Inggris Akan Mengambil Resiko Di Piala Dunia Brasil

Inggris Akan Mengambil Resiko Di Piala Dunia Brasil

Inggris Akan Mengambil Resiko Di Piala Dunia Brasil

Inggris Akan Mengambil Resiko Di Piala Dunia Brasil – Bos Inggris Roy Hodgson telah menyatakan bahwa pihaknya akan mengambil risiko di Piala Dunia musim panas ini di Brasil. Sebenarnya banyak permainan sepak bola Inggris dibawah asuhan Roy Hodgson telah kusam. Hodgson menegaskan niatnya dengan mengatakan kepada talkSPORT: “Cara kita akan bermain di Brasil akan menjadi kelanjutan dari cara kita telah mencoba untuk bermain selama setahun terakhir atau lebih. Pengenalan banyak pemain muda telah memberi kita banyak kecepatan dan memberi kita suntikan kemampuan teknis.” “Jika Anda mengambil contoh pemain depan yang bermain di pertandingan terakhir seperti Raheem Sterling, Daniel Sturridge, Danny Welbeck dan menambahkannya ke pemain-pemain seperti Wayne Rooney dan Steven Gerrard, mereka memiliki kemampuan teknis yang besar, kecepatan dan atletis.”

Inggris Akan Mengambil Resiko Di Piala Dunia Brasil – “Saya, sebagai seorang manajer, tidak memiliki keprihatinan apapun tentang sikap tim dan cara tim akan bermain. Kami akan berani dan percaya pada diri kita sendiri dan risiko kekalahan. Kami tidak akan mencoba dan menyelinap dengan cara permainan kami. Dengan jenis pemain yang kami punya yang tidak akan sesuai dengan kami.” ” Saya pikir kami punya cara untuk memungkinkan para pemain untuk mengekspresikan diri mereka dengan cara yang sama seperti yang Anda lihat, mereka mengekspresikan diri mereka di Liga Premier. ” Mr Hodgson terkenal menjadi seorang manajer yang berhati-hati. Dengan Inggris, dia telah berusaha untuk keluar dari zona nyaman dan bermain dengan gaya menyerang yang lebih banyak dan kadang-kadang gaya permainan tersebut bekerja. Sangat baik untuk mengklaim bahwa Inggris akan mengambil risiko, tapi itu terserah bos Inggris untuk memilih pemain dengan memainkan gaya menyerang.

Inggris Akan Mengambil Resiko Di Piala Dunia Brasil – Sudah terlalu lama tim Roy Hodgson telah dikaitkan dengan sepak bola dengan kehati – hatian. Inggris telah menemukan permainan mereka dalam beberapa tahun terakhir. Dua pemain baru yang muncul seperti Ross Barkley dan Adam Lallana. Kedua pemain yang berpengalaman di panggung internasional, dan telah menikmati musim dengan klub mereka. Pasangan ini memiliki kemampuan untuk mengalahkan pemain lain. Meskipun demikian, pemain tersebut tidak dijamin mendapat tempat di skuad Piala Dunia. Kedua pemain ini melihat kemungkinan untuk pergi ke Piala Dunia dan hanya dapat menjadi hal yang baik sebagai upaya The Three Lions untuk menikmati kompetisi yang sukses.

Inggris Akan Mengambil Resiko Di Piala Dunia Brasil – Mereka yang mengkritik kualitas skuad Inggris harus berpikir lagi. The Three Lions memang memiliki penanaman yang sangat baik dengan pemain muda yang berbakat, dengan pemian – pemain seperti Alex Oxlade – Chamberlain, Ross Barkley dan juga Luke Shaw. Inggris juga memiliki pemain-pemain seperti Jay Rodriguez dan Adam Lallana, yang tidak semuda pemain yang disebutkan di atas, tetapi telah membuktikan di musim ini bahwa mereka memiliki bakat besar.