Inggris Tidak Kekurangan Kemampuan Teknik

Inggris Tidak Kekurangan Kemampuan Teknik

Inggris Tidak Kekurangan Kemampuan Teknik

Inggris Tidak Kekurangan Kemampuan Teknik – Pemain lini bertahan yang berseragam Arsenal itu mengatakan bahwa The Three Lions itu memiliki gaya permainan mereka sendiri dan sang gelandang juga mengakui bahwa dirinya tidak merasakan adanya tekanan yang datang untuk bisa menjadi pemain regular baik bersama dengan klub maupun bersama dengan tim nasional negaranya. Pemain Arsenal itu tidak lain adalah Jack Wilshere yang mengatakan bahwa negaranya yaitu Inggris tidak bermain seperti Negara-negara yang lain akan tetapi hal itu tidak berarti bahwa mereka tidak memiliki kemampuan teknik. Skuad asuhan Roy Hodgson akan mengambil tempat mereka di kompetisi Piala Dunia di Brasil pada musim panas ini setelah berhasil memuncaki grup kualifikasi mereka dan The Three Lions akan tampil menghadapi Italia, Uruguay dan juga Kosta Rika di babak penyisihan grup di Brasil.
Inggris Tidak Kekurangan Kemampuan Teknik – Pemain yang berusia 22 tahun itu, sementara itu, telah absen dalam lima pertandingan terakhir yang dihadapi oleh Arsenal karena cedera kaki yang saat ini sedang dideritanya ketika bertugas internasional untuk membela Inggris bertanding melawan Denmark dan sang gelandang mengatakan bahwa The Three Lions memiliki gaya permainan mereka sendiri. “Saya percaya babhwa kami tidak benar-benar bermain sama seperti negara-negara yang lain, akan tetapi pada akhirnya kami memiliki gaya permainan kami sendiri. Kami memiliki cara kami sendiri ketika bermain. Itulah bagaimana Inggris itu.” “Hanya karena kami tidak bermain seperti Spanyol itu tidak berarti bahwa kami tidak memiliki level yang tinggi akan kemampuan teknik. Kami mengubah permainan kami sepanjang waktu dan kami ingin menyesuaikannya ke dalam level tingkat di mana kami akan bisa memenangkan sesuatu di level internasional.”

Inggris Tidak Kekurangan Kemampuan Teknik – Wilshere juga mengatakan bahwa ketika tim nasional Inggris akan pergi ke Piala Dunia di Brasil pada musim panas ini, skuad tersebut akan tetap berpegang teguh pada gaya permaianan mereka sendiri, pada senjata mereka sendiri. “Jika hal tersebut memerlukan mengoper bola sedikit lebih banyak, maka kami akan melakukannya. Akan tetapi pada saat ini, kami melakukannya dengan baik-baik saja. Kami harus pergi ke Piala Dunia, sehingga kami akan tetap berpegang pada senjata kami untuk saat ini.” Wilshere juga mengakui bahwa dirinya tidak merasa adanya tekanan yang datang dengan menjadi seorang pemain regular baik bersama dengan klub maupun juga dengan negara, meskipun dirinya baru berusia 22 tahun. “Itu membawa tekanan pada saya. Saya tidak yakin bahwa itu merupakan tekanan yang tidak diinginkan. Saya berpikir bahwa ketika kamu bermain di level yang tertinggi, akan ada tekanan sepanjang waktu.”

Inggris Tidak Kekurangan Kemampuan Teknik – “Juga ada begitu banyak penggemar yang membayar uang dan juga ada begitu banyak orang yang datang dan menonton seperti teman-teman, keluarga serta media pada khususnya. Itulah pekerjaan mereka. Jadi mereka harus menganalisis penampilan kamu dan mereka harus memiliki seseorang yang mereka dapat memasang semacamnya sebagai alas.”