Jadwal Berat Arsenal Di Februari Yakni Liverpool

Jadwal Berat Arsenal Di Februari Yakni Liverpool

Jadwal Berat Arsenal Di Februari Yakni Liverpool

Jadwal Berat Arsenal Di Februari Yakni Liverpool – Februari akan jadi ujian berat untuk Arsenal ketika pertandingan-pertandingan yang sulit menghadang mereka dalam usaha meraih gelar juara. Akhir pekan ini hadangan berat pertama mereka datang, Liverpool lawan yang harus mereka hadapi. Ada di puncak klasemen Premier League untuk sementara bukan berarti Arsenal bisa bersantai, sebab selepas Januari klub asal London Utara itu sudah ditunggu beberapa pertandingan melawan tim besar lainnya, baik itu di liga maupun Liga Champions yang sudah memasuki babak 16 besar. Mereka akhir pekan ini akan melawan Liverpool Liverpool di Anfield markas lawan, lalu pertengahan pekan depan akan menjamu Manchester United yang sedang berada dalam masa sulit, di Piala FA kembali melawan Liverpool lagi, dan melawan Bayern Munich di dua leg babak 16 besar Liga Champions.

Jadwal Berat Arsenal Di Februari Yakni Liverpool – Pertandingan akhir pekan nanti, Arsenal dengan 55 poin yang hanya unggul dua poin dari Chelsea dan Manchester City yang berada di bawahnya, patut meraih kemenangan saat menghadapi The Reds sebab dua rivalnya itu relatif punya pertandingan yang terbilang mudah. The Blues ┬ásendiri akan menjamu tim yang sedang menurun Newcastle United di Stamford Bridge markas mereka. sementara City menghadapi Norwich City di Carrow Road markas lawan, yang notabene bukan lawan seimbang untuk mereka. Andai Arsenal terpeleset di Anfield maka baik Chelsea atau City siap membidik puncak klasemen yang kini dikuasai. Modal kemenangan 2-0 di Emirates Stadium atas Liverpool tidak cukup mengingat sang lawan punya rekor yang baik di kandang sepanjang musim.

Jadwal Berat Arsenal Di Februari Yakni Liverpool – Menjalani 12 pertandingan di Anfield, Luis Suarez dkk 10 kali meraih kemenangan, 1 kali hasil seri, dan 1 kali menelan kekalahan. Mereka pun membuat total 33 gol dan hanya kemasukan delapan gol saja atas lawan yang mereka hadapi. Punya tekad untuk mempertahankan posisi di empat besar setelah pekan lalu kehilangan angka penuh melawan West Bromwich Albion di kandang, Liverpool juga wajib meraih tiga poin demi mendongrak mental para pemain yang ada dalam skuat. Kedua tim ini sedang dilanda masalah cedera beberapa pemain andalannya, meski di atas kertas skuat ‘Tim Gudang Peluru’ lebih melimpah dibanding ‘Si Merah’ menjelang pertandingan ini. Bagaimana hasil pertemuan kedua tim musim ini?

Jadwal Berat Arsenal Di Februari Yakni Liverpool – Sementara juara bertahan Premier League Manchester United berambisi untuk bangkit setelah menelan kekalahan dari Stoke City. Beruntung yang mereka lawan adalah juru kunci Fulham dan juga digelar di Old Trafford markas mereka, tempat yang tak ramah untuk Fulham. Pertandingan seru lainnya akan tersaji antara Tottenham Hotspur melawan Everton di White Hart Lane, yang di klasemen sementara hanya terpisah satu poin saja.