Jadwal World Cup Bale Yakin Wales Lebih Hebat Saat Ini

Bale Yakin Wales Lebih Hebat Saat Ini

Bale Yakin Wales Lebih Hebat Saat Ini

Jadwal World Cup – Pemain termahal di dunia saat ini Gareth Bale mengatakan bahwa tim nasional Wales saat ini sudah sangat berbeda dengan tim nasional Wales yang dulu karena menurut pemain yang kini berseragam Real Madrid ini tim nasional Wales saat ini lebih tangguh dan lebih hebat dari tim nasional Wales sebelumnya yang hanya seperti menjadi tim anak bawang di kancah sepak bola Eropa dengan tidak pernah sekalipun negara tetangga Inggris dan Irlandia Utara ini mengikuti ajang kompetisi bergengsi di Eropa yakni Euro apalagi ajang sepak bola paling populer di dunia yakni Piala Dunia yang belum pernah sekalipun di cicipi oleh Wales.

Tim nasional Wales tak kunjung bisa mengikuti ajang kompetisi internasional sejak tahun 1958 dan hingga saat ini hal tersebut sepertinya akan terus berlanjut karena tim nasional Wales kembali gagal melaju ke putaran final Piala Dunia 2014 di Brasil tahun depan setelah gagal finish di posisi dua besar klasemen akhir babak kualifikasi Piala Dunia 2014 Brasil zona Eropa yang baru saja berakhir beberapa waktu yang lalu. Namun perlahan tim nasioal Wales yang dahulu hanya menjadi anak bawang di dunia sepak bola perlahan mulai diakui eksistensi nya di Eropa setelah mereka menulurkan pemain – pemain berbakat mereka yang sukses bersinar bersama klub mereka masing – masing.

Sebut saja nama – nama tenar dari tim nasional Wales seperti Garry Speed, Ryan Giggs atau Craig Bellamy yang saat ini sudah pensiun dari tim nasional Wales namun ketiganya berhasil bersinar bersama klub mereka masing – masing dan saat ini generasi emas pesepak bola Wales pun kembali hadir dengan keberadaan nama – nama pemain yang sukses bersinar di liga – liga top Eropa seperti terdapat nama gelandang Liverpool Joe Allen, gelandang yang akhir – akhir ini sukses mencuri perhatian dunia berkat penampilan impresifnya bersama Arsenal yakni Aaron Ramsey dan tentu saja yang paling fenomenal adalah kesuksesan seorang bernama Gareth Bale menjelma menjadi pemain termahal di dunia setelah dirinya di transfer dari Tottenham menuju ke Real Madrid di awal musim ini.

Fakta tersebut pun kian meyakinkan opini Bale bahwa tim nasional Wales saat ini akan mampu unjuk gigi lebih baik lagi dibanding sebelumnya dimana tim nasional Wales haya menjadi tim kasta kedua di sepak bola Eropa. Bahkan Gareth Bale pun meyakini bahwa generasi emas pemain bintang Wales saat ini akan mampu melampaui pencapaian para pendahulunya. Ia pun mengatakan bahwa dengan generasi emas tim nasional Wales saat ini bukan tidak mungkin tim nasional Wales dapat menembus ajang Piala Eropa 2016 mendatang atau bahkan mungkin bisa lolos ke Piala Dunia 2018 mendatang. Jadwal World Cup