Jadwal World Cup Brasil Siap Menuju Piala Dunia 2014

Brasil Siap Menuju Piala Dunia 2014

Brasil Siap Menuju Piala Dunia 2014

Jadwal World Cup Brasil Siap Menuju Piala Dunia 2014 – Tim nasional Brasil terus mempersiapkan diri untuk melakoni ajang Piala Dunia 2014 yang akan berlangsung di kandang mereka sendiri di Brasil pada tahun depan dengan terus melakukan pertandingan – pertandingan uji coba internasional untuk mematangkan permainan dan kekompakan para pemain tim nasional Samba Brasil. Baru – baru ini tim nasional Brasil melakoni kembali pertandingan uji coba internasional dengan menghadapi tim Amerika Latin lainnya yakni Cile. Pada pertandignan yang berlangsung di tempat netral di Toronto Kanada anak – anak asuh pelatih Luis Felipe Scolari ini sukses meraih kemenangan tipis atas tim nasional Chile dengan skor akhir 2 – 1. Meski hanya meraih kemenangan dengan skor tipis atas timnas Cile namun pelatih tim nasional Brasil Luis Ferlipe Scolari mengaku puas dengan penampilan anak asuhnya pada pertandingan tersebut.

Pada pertandingan yang berlangsung di stadion Toronto Rogers Centre pada hari Rabu kemarin anak – anak asuh pelatih Luis Felipe Scolari ini mampu mendominasi jalannya pertandingan sejak menit – menit awal pertandingan dengan mampu menciptakan beberapa peluang untuk mencetak gol. Namun gol yang ditunggu – tunggu oleh tim nasional Brasil pada akhirnya baru bisa terwujud pada menit ke 14 pertadingan babak pertama melalui gol yang diciptakan oleh penyerang tajam asal klub Zenit St Petersburg Rusia yakni Hulk yang sukses menyelesaikan umpan matang gelandang Chelsea Oscar menjadi sebuah gol. Brasil pun unggul atas Cile dengan skor 1 – 0.

Skor 1 – 0 untuk keunggulan tim nasional Brasil sendiri bertahan hingga berakhirnya babak pertama. Memasuki babak kedua tim nasional Cile mencoba bermain lebih terbuka dan tak jarang mereka sukses membuat beberapa peluang emas untuk bisa menyamakan kedudukan. Setelah beberapa percobaan yang gagal menjadi gol akhirnya gol yang di tunggu – tunggu pun hadir pada pertengahan babak kedua setelah Eduardo Vargas yang melakukan terobosan sukses mengelabui David Luiz dan sukses menjebol gawang tim nasional Brasil yang dikawal oleh mantan penjaga gawang Inter Milan Julio Cesar. Skor pun kembali imbang 1 – 1.

Pada menit ke – 74 tim nasional Brasil sebenarnya mampu kembali mencetak gol melalui bintang muda mereka asal Barcelona Neymar. Namun sayang gol dari bintang baru Barcelona tersebut di anulir oleh wasit karena Neymar sudah terlebih dahulu masuk dalam perangkap off side para pemain belakang tim nasional Cile. Brasil yang tak ingin hanya bermain imbang pada akhirnya terus melakukan serangan demi serangan untuk bisa mencetak gol kemenangan mereka yang akhirnya tercipta pada menit ke 79 melalui Robinho dan membuat skor menjadi 2 – 1 dan menjadi skor akhir pertandingan uji coba ini. Jadwal World Cup Brasil Siap Menuju Piala Dunia 2014