Jadwal World Cup Fabregas Kemungkinan Kembali ke EPL

Fabregas Kemungkinan Kembali ke EPL

Fabregas Kemungkinan Kembali ke EPL

Jadwal world Cup – Jiwa Fabregas milik Barcelona. Ini menjadi alasan Fabregas memilih untuk hengkang dari Arsenal dan pindah ke Barcelona. Selain itu, sang pemain juga memiliki alasan lain. Salah satu alasan lain adalah bahwa dirinya tidak betah di Emirates Stadium lantaran bersama Arsenal ia sudah lama tidak mencicipi gelar. Sebenarnya, alasan yang satu ini menjadi alasan klasik yang dimiliki oleh beberapa pemain terbaik Arsenal seperti Samir Nasri dan Robin van Persie sehingga akhirnya mereka memutuskan untuk meninggalkan Arsenal. Akan tetapi, kabar terbaru adalah kembalinya Fabregas ke Liga Inggris. Kali ini, ia diisukan akan merasakan panasnya kompetisi Liga Primer Inggris bersama mantan klubnya, Arsenal.

Pada saat ini, Arsenal memang sedang dalam keadaan galau lantaran pinangan mereka kepada beberapa pemain ditolak mentah-mentah. Beberapa pemain masuk ke dalam daftar perburuan di bursa transfer musim panas ini seperti Wayne Rooney dari Manchester United, Gonzalo Higuain dari Real Madrid, dan Luis Suarez dari Manchester City. Sebenarnya ada banyak nama lain seperti Julio Cesar, Rene Adler, dan Stevan Jovetic yang tak satupun dari mereka berhasil Arsenal boyong ke Emirates Stadium. Keadaan ini membuat klub berpikir untuk mendatangkan kembali mantan pemain terbaik mereka, Fabregas dari Barcelona. Hal ini terkait masa depan pemain yang tidak jelas bersama juara La Liga musim lalu tersebut.

Setelah hengkang dari Emirates Stadium, Fabregas melakoni laga bersama Barcelona. Di awal musim bersama Messi dan kawan-kawan, pelatih serta fans Barcelona merasa penampilan pemain berusia 26 tahun ini jauh dari yang mereka harapkan. Ketika El Barca ditangani oleh Pep Guardiola atau Tito Vilanova, Fabregas sering diturunkan di tengah pertandingan. Ia menjadi pelapis pemain lain. Selain itu, di Barcelona, ia harus berkompetisi dengan pemain lain. Sebenarnya, ia bisa menjadi gelandang serang ataupun striker. Sayangnya, jika ia berposisi sebagai gelandang serang, ia harus menyingkirkan Iniesta atau Xavi. Sementara jika ia ingin menjadi bomber Barca, ia harus bersaing dengan sang megabintang Messi, Villa, dan Pedro. Keadaan ini membuat Fabregas kabarnya ingin kembali membela Arsenal. Apalagi fans Barcelona dipastikan akan memiliki idola baru yaitu Neymar. Posisinya akan semakin terjepit jika ia memutuskan untuk bertahan di El Barca.

Situasi ini dimanfaatkan oleh Arsenal untuk mendapatkan kembali mantan pemain andalannya tersebut. Kabanya, Arsenal telah menyiapkan dana sebear 25 juta pound yang setara dengan 377 miliar rupiah untuk mendaratkan Farbregas ke Emirates Stadium lagi. Sementara itu, klub Barcelona kabarnya telah rela jika sang pemain memutuskan untuk meniggalkan Camp Nou pada bursa transfer musim panas ini. Saat ini, pemain kelahiran tahun 1987 tersebut sedang menghabiskan liburan bersama keluarga kecilnya di pantai Ibiza sembari memikirkan masa depannya. Jadwal world Cup