Jadwal World Cup Ferguson Larang Rooney Berlaga Di PD

Ferguson Larang Rooney Berlaga Di Piala Dunia.

Ferguson Larang Rooney Berlaga Di Piala Dunia.

Jadwal World Cup – Mantan Manajer Man United, Sir Alex Ferguson diberitakan pernah untuk mencoba melarang wayne Rooney bermain untuk Inggris di Piala Dunia 2006. Hal itu dikatakan dalam buku Biografi terbaru mantan Manajer Inggris, Sven Goran Eriksson. Manajer asal Swedia itu dalam bukunya menngatakan, keputusan untuk membawa Wayne Rooney yang sedang cedera metatarsal itu membuat Sir Alex Ferguson sedikit berang. Wayne Rooney mendapat cedera tersebut pada saat it membela Man United saat melawan Chelsea. Sven Goran Erikkson menggambarkan bahwa pria asal Skotlandia itu berteriak di Telepon ketika ia mencoba untuk membujukk Eriksson untuk tidak membawa Wayne Rooney ke Piala Dunia 2006 itu. Sven Goran Erikkson lalu menceritakan bahwa Wayne Rooney beserta agennya telah menyadari sikap dari Ferguson tersebut dan menyuruh Sven untuk memasukkan dia dalam Skuad.

Sven Goran Erikkson mengatakan “ Wayne Rooney dan agennya tau apa yang dilakukan oleh Sir Alex Ferguson. Agennya menelepon saya untuk mengatakan “ Sven, ANda harus membawanya ke Piala Dunia”. Alex selalu ingin membela pemainnya, dan saya mengerti hal itu. tapi aku harus berjuang untuk tim Inggris. Kami memiliki beberapa konfrontasi yang baik. Dalam Bukunya Eriikson itu akan menimbulkan pertanyaan baru tentang hubungan Sir Alex Ferguson dengan Wayne Rooney. Seperti diketahui sebelumnya, Wayne Rooney dikatakan oleh Sir Alex telah meminta untuk dimasukkan dalam daftar jual pada tahun 2013 dan pada akhirnya ia bertahan di Old Trafford. Pasangan ini nyaris tidak saling berbicara pada saat Sir Alex Ferguson menyatakan pensiun pada musim panas lalu.

Dalam buku Otobiografi it juga, Erikkson mengungkapkan bagaimana Sir Alex Ferguson mencegah dokter Inggris, Leif Swardmasuk ke Ruang ganti Man United untuk memerikan pemain Inggris, termasuk Wayne Rooney.  dalam buku itu Eriksson berkata “ Leif dan saya bertemu dokter sedangkan Ferguson berada di tempat latihan Man United. Ferguson mengatakan “ dia tak bisa bermain di Piala Dunia. Dokter United juga mengeluarkan pula hasil X ray yang katanya menunjukkan patah tulang Wayne Rooney tidak akan sembuh pada waktunya.

“ketika dokter selesai, Leif menatap mata Ferguson dan mengatakan “ kenapa kau duduk disini dan berbohong kepadaku” tanya Leif. Dia adalah salah satu spesialis terkemukan Eropa untuk tulang. Aku hanya berharap aku bisa memfilmkan wajah Sir Alex Ferguson ketika Leif menjelaskan bahwa Wayne Rooney hanya perlu Istirahat untuk peyembuhannya dan dia akan sembuh pada waktunya untuk Piala Dunia.” “Ketika Leif selesai , aku berpaling ke Ferguson . ” Maaf , Alex , ” kataku. ” Saya akan memilih Rooney “. Jadwal World Cup