Jadwal World Cup Hodgson Cemaskan Kondisi Wilshere

Hodgson Cemaskan Kondisi Wilshere

Hodgson Cemaskan Kondisi Wilshere

Jadwal World Cup – Pelatih dari timnas Inggris, Roy Hodgson saat ini mengaku sangat berharap begitu besar terhadap adanya kinerja dari Jack Wilshere di dalam ajang Piala Dunia 2014, yang akan diselenggarakan mendatang di Brasil. Seperti yang telah diketahui Wilshere saat itu tengah berjuang untuk nantinya dapat memulihkan kembali kondisinya setelah posisinya kemarin digeser oleh Aaron Ramsey dan mampu untuk menjadi pemecah rekor transfer The Gunners, Mesut Ozil. Pemain yang saat ini berumur 21 tahun itu kini telah sembuh dari cedera pergelangan kakinya, meskipun kemarin keadaanya cukup begitu mengkhawatirkan dan kini mulai sembuh namun sejauh ini kondisinya belum 100 persen pulih. Sepanjang musim ini pemain ini hanya delapan kali membela timnas Inggris, Kala itu ia mampu untuk berain dengan sangat baik dan juga sesuai dengan apa yang telah menjadi kontribusinya dalam klub tersebut tentuny, sementara ia disisi yang lain telah memperkuat tim asuhan dari pelatih Arsene Wenger sebanyak 19 pertandingan yang ia lakukan.

“Satu hal yang saat ini saya ketahui, Jack belum dapat bermain selama 90 menit lamanya dan jelas ia saat ini masih perlu untuk melakukan adanya sebuah pemulihan terhadap cedera yang ia alami. Tapi,ternyata masih ada 28 pertandingan lagi yang akan dilakukan sebelum kami berangkat ke Brasil. Sehingga tentu saja tidak ada sesuatu yang akan menganggu saya di November ini,” terang Hodgson. “Pertanyaan itu nantinya akan bisa menjadi relevan apabila diajukan padasaat akhir Mei atau awal Mei yang akan datang, jika ia nantinya masih belum bisa bermain. Tapi untuk saat ini, saya sangat senang dapat menerima kabar dan mengetahui apa saja yang telah ia lakukan,” sambungnya.

Sementara terkait adanya absennya Wilshere pada laga-laga yang begitu sangat penting seperti ketika menghadapi¬† klub dari Liverpool dan juga Borussia Dortmund karena cedera pada pergelangan kaki, tapi Hodgson kala itu seperti tidak akan dapat mencoret pemain dari skuat klub Inggris. Ia saat itu justru yakin bila nantinya semua masalah itu akan segera selesai begitu sang pemain itu sembuh dari klubnya itu.¬† “Saya pikir dia nantinya akan melakukan dengan begitu sangat baik pada saat pertandingan pertandingan melawan Chilie sehingga kala itu saya tidak kecewa dengannya. Dia yang mana harus absen selama kurang lebih selama dua hingga tiga pekan karena cedera pada pergelangan kakinya sehingga sangat sulit baginya untuk dapat kembali bermain secara sempurna seperti sedia kala. Saya tidak kecewa dengan adanya hal ini,” tandasnya. Yang saat ini diharapkan adalah nantinya pemain ini akan dapat bermain dengan sangat baik lagi dan mampu untuk menunjukkan peforma terbaiknya meskipun ia belum 100 persen sembuh. Jadwal World Cup