Jadwal World Cup Inggris Kontra Jerman Laga Pembuktian

Inggris Kontra Jerman Laga Pembuktian

Inggris Kontra Jerman Laga Pembuktian

Jadwal World Cup – Beberapa saat lalu Inggris harus rela menelan kekalahan kala berhadapan dengan Chile. Alhasil Inggris pun menuai banyak kritikan pedas. Dan kini tim yang berjuluk The Three Lions ini akan menghadapi Jerman. Dimana laga ini sendiri akan menjadi sebuah laga pembuktian bagi Inggris bahwa mereka masih patut menjadi lawan yang harus diwaspadai. Pada Jum’at (15/11), Inggris secara mengejutkan tumbang di markas sendiri, Wembley Stadium, atas Chile dengan skor 0-2. Inggris pun mendapat hujan kritik. Bahkan parahnya lagi Inggris diragukan bisa tampil dengan baik di ajang Piala Dunia 2014 di Brasil nanti. Dan pada Rabu (20/11) nanti Inggris akan bertemu dengan Jerman. Dimana seperti diketahui Jerman merupakan salah satu tim kuat yang sangat dijagokan untuk bisa meraih juara di Piala Dunia 2014 nanti.

Dari hasil catatan FIFA, terakhir kali Inggri bertemu dengan Jerman pada Piala Dunia 2010 silam, Inggris takluk dengan skor telak 1-4. Jerman sendiri beberapa saat lalu baru bertemu dengan Italia. Dimana pada laga tersebut Jerman ditahan imbang oleh Italia. Salah satu punggawa The Three Lions, Frank Lampard, mengungkapkan jika saat ini kondisi skuad timnya dalam performa yang bagus. Hal ini dikarenakan Inggris sudah memastikan lolos ke Piala Dunia 2014 nanti. Jadi para skuad The Three Lions akan menikmati semua laga persahabatan meski melawan tim manapun. ‘Kondisi kami saat ini berbeda dari sebelumnya. Dan kami pun akan menikmati setiap laga persahabatan yang akan kami jalani. Dan kami akan tetap fokus disetiap laganya.’ ungkap Lampard saat ditanyai seputar laga persahabatan kontra Jerman nanti.

Lampard juga mengungkapkan jika laga kontra Jerman nanti akan menjadi ajang pembuktian akan kemampuan yang mereka miliki. ‘Tim ini memiliki skuad yang sudah siap pastinya. Dan setiap pemain tentunya sama-sama memiliki kesempatan. Dan kami yakin akan kemampuan yang kami miliki.’ tutup Lampard. Salah seorang punggawa timnas Jerman, Jerome Boateng, mengungkapkan jika timnya tidak akan menganggap remeh Inggris pada laga nanti. Kendati beberapa saat lalu Inggris baru takluk dari Chile. Menurutnya Inggris merupakan salah satu tim yang sangat kuat.

‘Inggris bukan tim yang mudah dikalahkan. Dan kami tidak pernah menganggap laga itu sebagai laga persahabatan.’ ungkap Boateng pada salah satu situs harian sepak bola Jerman. ‘Dan kami pun sangat antusias menantikan laga tersebut. Dan kami juga harus tampil dengan sangat bagus tentunya.’ Imbuh Boateng. Namun sayangnya Jerman tidak akan diperkuat oleh beberapa punggawa mereka saat melawan Inggris, diantarnya Mesut Oezil, Manuel Neuer, serta Philipp Lham yang memang kabarnya di istrihatkan. Namun tentunya itu tidak akan jadi sebuah masalah bagi Jerman. Karena mereka masih memiliki sejumlah nama-nama lain yang kemampuannya tidak kalah bagusnya. Jadwal World Cup