Jadwal World Cup Latihan Pertama Dibulan Ramadan

Latihan Pertama Dibulan Ramadan

Latihan Pertama Dibulan Ramadan

Jadwal World Cup – Semua atlet memang harus terus menjaga kebugaran dari tubuh mereka, dengan cara harus selalu melakukan latihan secara rutin. Dari tubuh yagn sehat itulah, mental seorang pemenang aka nada di dalam diri seseorang termasuk juga di diri seorang atlet.

Hal ini juga lah yang dilakukan oleh para skuad Persebaya Surabaya, tim tersebut memulai latihan untuk pertama kalinya di bulan Ramadan pada senin 15 juli mendatang. Latihan yang biasanya dilaksanakan pada sore pagi hari,kini digeser waktunya pada sore hari. Kabar ini langsung diterangkan oleh pelatih dari tim Persebaya, Ibnu Grahan. Memang untuk sebuah tim sepak bola, kebugaran dari fisik sangat dibutuhkan dan menjadil hal yang paling penting. Hal seperti ini bertujuan agar di dalam laga pertandingan mereka ketika berada di lapangan hijau, mereka telah siap memberikan permainan yang sangat maksimal demi mendapatkan kemenangan dari lawannya. Ibnu Graham, sebagai pelatih dari Persebaya Surabaya ini menyatakan tidak bisa langsung untuk memberikan porsi latihan yang penuh di malam hari, semua hal harus dalam bertahap termasuk juga denga latihan yang akan dijalani oleh tim Persebaya Surabaya.

Dirinya menuturkan untuk senin sore tim Persebaya akan latihan di lapangan mess. Jika memang kondisi fisik dari para punggawa Persebaya tersebut itu memungkinkan, pastinya akan latihan di lapangan futsal. Memang tidak bisa dipaksakan untuk melakukan latihan secara rutin, butuh waktu untuk melakukan kebiasaan tersebut, apalagi sekarang ini sudah memasuki bulan Ramadan dan diwajibkan untuk melakukan puasa untuk muslim. Dari hal seperti itulah yagn mendasari bagaimana latihan dimulai pada sore hari menjelang berbuka puasa. Ini dimaksudkan agar jeda dari latihan dan berbuka puasa tidak terlalu panjang sehingga tidak terasa lelah karena langsung masuk pada waktu berbuka puasa.

Pada latihan pertama setelah libur selama sepekan ini, dipastikan dua nama puggawa Persebaya tidak bisa mengikuti latihan tersebut. dua pemain tersebut diantaranya adalah Andik Vermasyah dan juga Goran Gancev. Berhubungan dengan para pemain luar pulau, dirinya belum bisa memastikan dan menerima siapa saja nama-nama pemain yang izin absen. Dirinya menambahkan belum ada izin lagi selain dari Gordan dan juga Andik, dirinya juga mengharapkan para pemaion yang absen datang pada waktu yang tepat. Akan tetapi, pelatih yagn asli orang Surabaya ini menyatakan tidak akan memberikan sanksi pada para pemain yagn terlambat datang. dirinya memiliki alasan tersendiri melihat dari alasan izi dari para pemain tersebut, selain dari bulan Ramadan yang sedang berlangsung. Tidak ada kerja keras yang sia-sia, semuanya akan mendapatkan hasil sesuai denga apa yang telah mereka kerjakan. Apa yahg dikerjakan mereka itu dengan sungguh-sunggu atau hanya untuk kewajibans ebagai pemain sepak bola saja. Jadwal World Cup