Jadwal World Cup Lawan Inggris, Ajang Coba-Coba Jerman

Lawan Inggris, Ajang Coba-Coba Jerman

Lawan Inggris, Ajang Coba-Coba Jerman

Jadwal World Cup Lawan Inggris, Ajang Coba-Coba Jerman – Pelatih dari Jerman Joachim Loew saat ini memutuskan akan segera untuk melakukan adanya eksperimen dalam line-up pemain yang mana akan dimainkan ketika mereka nantinya akan menghadapi Inggris di Stadion Wembley, dini hari nantinya. Hal ini nantinya memang ditujukkan untuk melatih akan kemampuan dari para pemain dan juga memberikan yang terbaik untuk timnya. Selain itu nantinya akan mengetahui bagaimana kelemahan dan juga akan tahu bagaimana cara untuk membenahinya. Loew kala itu menegaskan bahwa keputusannya itu ternyata sama sekali bukanlah hal yang begitu sangat berarti bagi dirinya yang mana kala itu meremehkan pasukan dari klub Roy Hodgson. Dia saat itu hanya ingin memanfaatkan adanya laga persahabatan ini untuk nantinya menjadi sebuah kesempatan buatnya untuk melakukan ujicoba terhadap adanya semua pemainnya itu.

Sebelumnya Loew yang mana kala itu sudah memulangkan pemain kiper yaitu Manuel Neuer dan juga kapten Philipp Lahm untuk ke Jerman saat mereka kala itu usai dapat bermain dengan imbang 1-1 dengan pemain Italia di Milan. Gelandang bernama Mesut Oezil juga kemungkinan besar nantinya tidak akan dimainkan. Entah apa yang menjadi alasan mendasar sehingga pemain ini tak dimainkan lagi dalam pertandingan yang selanjutnya nanti. Dengan ini Loew akan nantinya akan memberikan sebuah kesempatan kepada kiper dari Borussia Dortmund Roman Weidenfeller untuk nantinya dapat melakoni debut daripada di timnas. Selain itu masih ada klub Marcel Schmelzer, Per Mertesacker, Sven Bender dan Marco Reus yang nantinyaakan menjadi starter.

Loew juga kemungkinan nantinya akan berusaha mencoba duet Jerome Boateng dan Mats Hummels sebagai salah satu senter bek masing-masing bermain berada selama satu babak bersama dengan Mertesacker. “Saya nantinya sudah memastikan akan bisa untuk memanfaatkan adanya dua pertandingan melawan klub yang berasal dari Italia dan juga Inggris untuk nantinya  mencoba pemain baru di posisi kunci. Saya akan perlu sedikit bereksperimen dan juga nantinya akan mengirim pulang beberapa pemain yang kami nilai sudah mapa,” ujar Loew. “Ini adalah adalah salah satu tes asam yang mana memang kami sengaja untuk dapat dilakukan untuk pemain muda ini nantinya dan ini bukan berarti kami akan menurunkan tim B dengan adanya sebuah maksud untuk dapat mengurangi rasa hormat kepada lawan kami.” Loew juga kala itu sempat untuk mengingatkan ketika klub yang berasal dari Jerman kala menjamu Inggris pada bulan November 2008 di Berlin, yang mana saat itu tim tamu juga tidak diperkuat oleh pemain Wayne Rooney, Steven Gerrard dan juga Frank Lampard. Meski demikian ternyata Inggris mampu untuk dapat membungkam Jerman 1-2. “Jadi tentu saja sangat jelas tidak ada Tim A atau B untuk kami bentuk nantinya ,” tutur tegas Loew. Jadwal World Cup Lawan Inggris, Ajang Coba-Coba Jerman