Jadwal World Cup Lukaku Berharap Bermain Dengan Benteke

Lukaku Berharap Bermain Dengan Benteke

Lukaku Berharap Bermain Dengan Benteke

Jadwal World Cup Lukaku Berharap Bermain Dengan Benteke – Bintang muda Belgia percaya bahwa dia bisa bersinar bersama Christian Benteke. Pemain bintang muda Chelsea, Romelu Lukaku, berharap mendapat kesempatan untuk tampil bersama Christian Benteke di tim nasional Belgia. Striker berusia 20 tahun tersebut telah menjadi seorang pencetak gol handal saat dipinjamkan ke West Bromwich Albion dan sekarang sedang menjalani masa pinjamannya di Everton selama setengah musim, yang membuatnya tampil secara reguler dalam pertandingan  internasional  menjelang Piala Dunia pada musim panas mendatang di Brazil. Bagaimanapun Benteke memiliki peluang yang langka, dan dua pemain tersebut mempunyai waktu bersama selama 17 menit dalam pertandingan yang berakhir dengan kekalahan 2-0 dari Kolombia pada Jumat malam sebelum pemain bintang Aston Villa tersebut terpaksa di tarik keluar karena cedera.

Dengan sedikit waktu kebersamaan mereka, tidak cukup untuk membuat keputusan tentang apakah kedua pemain tersebut bisa bekerja sama atau tidak dalam formasi 4-4-2 yang di terapkan Marc Wilmots, seperti yang di fikirkan Lukaku, dan dia berharap ada kesempatan lain untuk tampil bersama rekan senegaranya di Premier League. “Kami hanya memiliki 17 menit bersama sebelum Kristen cedera, dan itu tidak cukup lama untuk membuat keputusan, dalam pandangan saya. Kami harus diberikan kesempatan lain, ” katanya, menurut The Daily Mail. “Tentu saja, harus ada ikatan di antara para striker, ketika Anda sedang bermain 4-4-2. Tetapi di antara kami. Ini masih perlu beberapa penyesuaian di lapangan dan pelatihan, tapi kami tahu permainan kami masing-masing dan dapat membuatnya bekerja dengan baik. Ini akan menjadi besar untuk membuktikan bahwa di Piala Dunia.”

“Kristen dimainkan untuk formasi 4-4-2 di Villa, dan itu bisa sama dengan Belgia, karena saya bisa juga bekerjasama dengan Gabby Agbonlahor. Terserah manajer, dia yang memutuskan, dan saya tidak akan mencoba untuk menantang otoritasnya. ” Lukaku adalah pemain muda yang berpotensi untuk mendapatkan satu posisi di tim utama, dan ia terus bermain mengesankan meskipun jauh dari Stamford Bridge musim ini. “Jika kita harus bersaing satu sama lain untuk satu tempat, maka jadilah itu. Setiap pertandingan Liga Premier melemparkan sebuah tantangan yang menuntut siapa yang terbaik, jadi saya terbiasa dengan itu, “tambahnya. Striker yang bergabung dengan Chelsea dari Anderlecht pada musim panas 2011, dan setelah menghabiskan musim pertamanya di London barat, dia pindah ke Midlands dengan status pinjaman untuk satu musim.

Performa-nya yang mengesankan selama dipinjamkan ke The Baggies, bukan berarti bahwa itu adalah peluang seperti yang diharapkan oleh Lukaku untuk bermain di Chelsea musim ini di bawah asuhan Jose Mourinho, tapi bos The Blues yang baru tersebut memutuskan untuk sekali lagi mengirim pemain ke klub lain dengan status sebagai pemain pinjaman. Dia sekarang bersama dengan The Toffees, dan sekarang striker itu sedang berjuang untuk negaranya di panggung internasional menjelang Piala Dunia musim panas mendatang. Jadwal World Cup Lukaku Berharap Bermain Dengan Benteke