Jadwal World Cup Mata Senang Dilatih Mourinho

Mata Senang Dilatih Mourinho

Mata Senang Dilatih Mourinho

Jadwal World Cup – Juan Mata menegaskan bahwa dia bahagia dibawah asuhan pelatih baru Jose Mourinho walaupun ada rumor bahwa Mourinho bukan seorang yang menyukai permainan playmaker asal Spanyol tersebut. Playmaker asal Spanyol Juan Mata berusaha keras untuk menunjukkan talentanya di hadapan Jose Mourinho setelah penampilan impressifnya di dua musim pertamanya membela klub Inggris Chelsea.

Mata juga senang bermain dengan kompatriotnya Fernando Torres yang mulai menunjukkan ketajamannya kembali seperti ketika masih bermain membela Atletico Madrid dan Chelsea. Fernando Torres sendiri dianggap pembelian ggal lainnya yang dilakukan oleh Roman Abramovich karena harganya yang tinggi ketika dibeli dari Liverpool berbanding terbalik dengan jumlah gol yang bisa dia berikan untuk Chelsea. Padahal musim lalu koleksi gol Torres sudah mencapai dua digit dan gol yang dia ciptakan kerap terjadi di partai penting Chelsea. Mata yang pernah memenangkan gelar juara Piala Dunia 2010 di Afrika Selatan bersama Spanyol ini telah menetapkan dirinya menjadi figur penting dalam skuad the blues dan jika dia dianggap belum mapan oleh sebagian orang dan menurut rumor akan dijadikan alat pertukaran Wayne Rooney ke Chelsea maka saat ini dia sedang berusaha keras bahwa dia berharga bagi Chelsea.

Mata mengatakan bahwa setiap pemain ingin merasa penting bagi klub dan dia merasakan kebahagiaan dan menikmati berlatih dengan pelatih baru dan berharap kemampuannya akan meningkat dibanding dua musim sebelumnya. Mata dan lima pemain Chelsea lainnya ikut membela negara masing – masing dalam ajang Piala Konfederasi bersama dengan gelandang John Obi Mikel, penyerang Fernando Torres,bek kanan Cesar Azpilicueta dan pemain belakang David Luiz – tidak mengikuti tur Asia dan baru bergabung dengan skuad lainnya untuk melanjutkan prtandingan tur pra musim Chelsea di Amerika Serikat.

Sepuluh hari terakhir menjadi pengalaman pertama Juan Mata. Mantan penyerang Valencia ini di awal musim panas sudah dipanggil Mourinho untuk memberinya jaminan bahwa Mata akan menjadi bagian dari rencana klub pada musim depan. Mata menorehkan prestasi membanggakan dalam dua musimnya bersama Chelsea dengan memenangkan Liga Champions, FA Cup dan Europa League di Stamford Bridge. Dia mengharapkan skuad pemain Chelsea saat ini dapat mencapai prestasi yang sama dan kesuksesan yang sama di bawah kepelatihan Jose Mourinho yang pernah berjaya pada tahun 2004 sampai 2007 ketika mereka memenangkan juara Liga Inggris berturut – turut dan trofi domestik lainnya.

Mourinho meninggalkan Real Madrid setelah musim yang penuh problem di Spanyol dengan beberapa intrik yang melibatkan antara dia dan beberapa pemain seperti Casillas dan Pepe. Mourinho mengatakan Madrid bukan tentang sepak bola juga bukan soal olahraga akan tetapi Real Madrid penuh dengan politik. Jadwal World Cup