Jadwal World Cup Menanti Duel Ronaldo Melawan Ibrahimovic

Menanti Duel Ronaldo Melawan Ibrahimovic

Menanti Duel Ronaldo Melawan Ibrahimovic

Jadwal World Cup – Leg pertama babak play-off kualifikasi Piala Dunia 2014 zona Eropa akan segera berlangsung. Hal yang paling menarik perhatian yaitu laga antara Portugal melawan Swedia. Partai yang akan mempertemukan dua dari banyak pemain dengan talenta hebat di dunia. Dua pemain hebat yang akan bertemu itu adalah Cristiano Ronaldo dan Zlatan Ibrahimovic. Panggung laga Estadio da Luz telag tertata dengan rapi. Pelatih dan pemain sudah siap menyambut pertandingan yang akan berlangsung di Lisbon pada hari Sabtu tanggal 16 November 2013. Yang terpenting adalah dua bintang utamanya pun saat ini tengah on fire dan ada dalam kondisi siap untuk bertempur demi memberikan yang terbaik untuk negara mereka masing-masing.

Untuk pemanasan menjelang duel besar tersebut, Ronaldo serta Ibrahimovic sama-sama bermain impresif dengan torehan hat-trick pada pertandingan terakhir dengan klub mereka. Ronaldo telah mencetak tiga gol dan merancang assist ketika Real Madrid mengalahkan Real Sociedad dengan skor 5-1 di ajang La Liga, sementara Ibrahimovic membantu Paris Saint-Germain mengalahkan Nice dengan skor 3-1 di pentas Ligue 1. Hattrick tersebut bukanlah satu-satunya performa gemilang yang sudah ditunjukkan oleh Ronaldo atau Ibrahimovic. Hattrick tersebut tercipta hasil dari kestabilan top form kedua pemain. Dalam lima pertandingan terakhir di seluruh ajang, Ibrahimovic berhasil mencetak sepuluh gol bagi PSG, termasuk juga adalah quadruple striker tersebut ke gawang Anderlecht di ajang Liga Champions.

Untuk jumlah pertandingan yang sama, perolehan gol Ronaldo memang hanya kalah satu dari Ibrahimovic. Tapi forward Portugal tersebut memperlihatkan kehebatannya yang lain, yaitu membuka peluang untuk rekan-rekan setimnya. Total Ronaldo sudah mencetak sembilan gol dan tigas assist dalam liga penampilannya yang terakhir. Dua pemain bintang terbaik itu saat ini sedang ada dalam kondisi yang optimal dalam bermain. Hal tersebut pun otomatis mampu mendongkrak daya tarik laga playoff leg pertama yang mempertemukan Portugal melawan Swedia. Namun akhirnya akan muncul pertanyaan mengenai kesanggupan Ronaldo serta Ibra untuk mentransformasikan performa mereka yang super di klub ke laga level internasional.

Seluruh suporter dari tiap kubu pasti mempunyai harapan agar pemain bintang tersebut memberikan yang terbaik untuk negara mereka sama seperti yang diperlihatkan di level klub. Hal itu karena duel tersebut taruhannya yaitu satu tiket ke pentas paling besar di dunia sepak bola. Yang pasti adalah 90 menit di Lisbon cuma separuh dari perjalanan. Tapi, hasil pertandingan tersebut akan sangat memengaruhi alur cerita di leg penentuan empat hari sesudahnya yang akan berlangsung di Friends Arena yang merupakan kandang Swedia. Di antara Portugal atau Swedia serta Ronaldo atau Ibrahimovic yang tidak bisa bermain di Brasil 2014 akan diketahui setelah wasit Howard Webb mengakhiri pertandingan di Solna 20 November nanti. Jadwal World Cup