Jadwal World Cup Menjual Rooney ke Chelsea Sama Dengan Bunuh Diri

Menjual Rooney ke Chelsea Sama Dengan Bunuh Diri

Menjual Rooney ke Chelsea Sama Dengan Bunuh Diri

Jadwal World Cup – Mantan kiper the Blues dan Setan Merah mengharapkan striker Inggris untuk meninggalkan Old Trafford musim panas ini tetapi mengatakan klub tidak harus menjual ke salah satu rival terbesar mereka Chelsea. Mantan kiper Manchester United Mark Bosnich yakin klub akan melakukan “bunuh diri” dalam sepakbola jika mereka membiarkan Wayne Rooney bergabung dengan Chelsea.

The Red Devils menolak tawaran kedua dari Chelsea untuk striker pada hari Minggu lalu yang dipahami senilai 25 juta poundsterling plus add-ons untuk kesepakatan yang masih bernilai bawah 30 juta poundsterling. Bosnich mengatakan juara Liga Premier itu melakukan langkah yang benar untuk menolak tawaran tersebut dan harus menghindari menjual striker yang sedang gelisah itu untuk The Blues jika mereka bisa. “Manchester United tidak boleh sampai menjual Wayne Rooney ke Chelsea, yang merupakan salah satu rival terbesar mereka. Dari sudut pandang klub hal itu sama seaja dengan melakukan bunuh diri.” katanya kepada talkSPORT.

Mantan pemain internasional Australia itu percaya manajer David Moyes harus menjualnya ke Arsenal mungkin menimbulkan lebih sedikit ancaman langsung. Ia melanjutkan: “Rooney bisa menyakiti mereka jika dia pergi ke Chelsea Jika ada pilihan antara Arsenal dan Chelsea, yang lebih sedikit resikonya adalah Arsenal.” “Ini sangat sulit untuk menjual salah satu pemain terbaik ke klub yang bisa menyakiti Anda. Mengingat rivalitas yang terjadi anatar United dengan Chelsea dan Arsenal yang telah begitu sengit selama ini.” “Manchester United telah keluar dengan sangat jelas dan mengatakan mereka tidak ingin menjual Wayne Rooney. Tapi jika seorang pemain tidak senang berada di klub maka langkah terbaik adalah menjual dia.

Meskipun Manchester United memberikan sinyal niat mereka untuk menahan striker Inggris, Bosnich melihat kepindahan musim panas ini tak terelakkan. “Ini cukup jelas dia tidak bahagia di klubnya. Dia tidak senang musim lalu karena tidak menjadi starter dan ketika ia tidak dimainkan untuk pertandingan Liga Champions melawan Real Madrid di sana akan menjadi masalah,” tambahnya. “David Moyes telah datang sebagai manajer, mereka pernah memiliki sejarah bersama baik dan buruk, dan ia bersedia bahwa yang lalu biarlah berlalu, tapi saya pikir Rooney menginginkan tantangan baru.” Banyak pengamat bola mengatakan, jika ingin menjual Rooney mungkin akan lebih baik membuangnya keluar dari daratan Inggris. Namun kendalanya adalah, sangat sedikit klub diluar Inggris yang berminat menggunakan jasa Rooney. Jadwal World Cup