Jadwal World Cup Mourinho Yakin Tampilkan Sepak Bola Cantik

Mourinho Yakin Tampilkan Sepak Bola Cantik

Mourinho Yakin Tampilkan Sepak Bola Cantik

Jadwal World Cup – Pelatih yang baru saja kembali ke klub lamanya, Chelsea, Jose Mourinho saat ini berkeinginan untuk menyajikan permainan sepak bola yang cantik kepada bos besar pemilik Chelsea, Roman Abramovich.

“The Special One” julukan Jose Mourinho dulu ketika pertama kali datang untuk menukangi Chelsea dari FC Porto terkenal dengan pendekatan konservatif didalam permainan, dengan prinsip tidak jadi masalah untuk bermain buruk asalkan memenangkan suatu pertandingan. Kini setelah dirinya sempat menimba ilmu di Serie A dan juga La Liga sepeninggalannya dari masa tugas pertamanya bersama dengan Chelsea, Mourinho saat ini ingin menggunakan sedikit sentuhan sepak bola interaktif yang menghibur dalam gaya The London Blues era keduanya ini. “Saya ingin membuat para fans Chelsea bahagia. Itu semua dari hasil pertandingan, dari gaya bermain kami, dan mentalitas serta dari kepribadian tim ini secara keseluruhan,” ujar pelatih berpaspor Portugal tersebut seperti yang dilansir The Sun. “Mereka semua harus paham bahwa kami selalu memberikan segalanya di tiap pertandingan. Saya telah paham dari rekor saya bersama Chelsea dulu, juga saat saya berada di Inter Milan serta Real Madrid. Saya banyak melakukan keputusan yang membantu tim saya,” pungkas Jose Mourinho.

Pada masa kerja pertamanya di Chelsea dari 2 juni 2004 hingga 20 September 2007, dirinya memainkan 185 laga bersama Chelsea, dimana 124 diantaranya berakhir dengan kemenangan Chelsea, 40 diantaranya berhasil dengan hasil seri dan mengalami 21 kali kekalahan. Merupakan rekor yang telah dicetak seorang Jose Mourinho dulu, kini dengan kedatangannya kembali ke Stamford Bridge, Jose Berencana untuk memperbaiki rekor tersebut. Chelsea yang saat ini mengandalkan para pemain muda di skuad mereka saat ini merupakan kumpulan skuad yang jauh lebih proporsional dibandingakn dengan skuad yang dimiliki Chelsea saat pertama kali Jose Mourinho menjabat sebagai pelatih mereka pada tahun 2004. Kala itu Chelsea harus berkerja keras mendatangkan para pemain yang berpengalaman untuk bergabung dengan mereka untuk membangun mental juara tim, sedangkan saat ini, Chelsea memiliki skuad dengan mental juara, mereka telah memenangkan banyak gelar, dan memiliki skuad yang sudah padu, baik di tim utamanya maupun para pemain dibangku cadangan yang juga memiliki kemampuan yang setara dengan para pemain utama mereka.

Dengan kembalinya Jose Mourinho, manajer yang sangat dicintai publik Stamford Bridge, ditambah pengalamannya yang telah menjajal kompetisi Serie A dan juga La Liga Spanyol, dan dengan kumpulan skuad muda Chelsea yang mampu bermain cepat serta memanfaatkan dengan baik situasi serangan balik, yang notabenenya merupakan kegemaran dari Mourinho, nampaknya seorang Jose Mourinho mampu untuk memberikan permainan cantik kepada Roman Abramovic di era kepelatihannya yang kedua di Stamford Bridge. Jadwal World Cup