Jadwal World Cup Moyes Geram Dengan Komentar Mou

Moyes Geram Dengan Komentar Mou

Moyes Geram Dengan Komentar Mou

Jadwal World Cup – Perselisihan antara Manchester United dengan Chelsea ternyata belum selesai walau akhirnya manager kedua tim sudah berganti. Di Era Fergie, Jose Mourinho yang dulu menangani Chelsea sering menabuh genderang perang urat saraf melalui komentar-komentarnya di media. Kali ini, Mou menyerang Moyes sebagai manajer baru Manchester United. Mantan manajer Everton tersebut kurang senang dengan komentar Mou yang mengatakan bahwa dirinya tertarik dengan bomber United, Wayne Rooney. Tentu saja hal ini membuat Moyes geram karena Rooney memang sedang galau berada di United. Sebenarnya ia telah mampu mengubah rencana Rooney untuk hengkang dari Old Trafford. Namun, akibat komentar Mou ini, David Moyes sepertinya khawatir jika Rooney berubah pikiran lagi.

Pelatih berjuluk The Special One ini tidak memungkiri bahwa dirinya sangat berminat untuk mendaratkan Rooney ke Stamford Bridge. Bagi Mou, Rooney memiliki apapun yang diinginkannya. Rooney memiliki kecepatan dan terarah. Namun, pelatih asal Portugal ini tidak yakin jika ia mampu membuat sang pemain hengkang dari Old Trafford. Pasalnya, Rooney telah memiliki hubungan yang erat dengan Setan Merah sementara Chelsea adalah salah satu musuh terkuat United di Liga Inggris. Akan tetapi, tidak menutup kemungkinan jika Rooney bergabung dengan The Blues. Pasalnya, pemain bertubuh gempal ini kabarnya sudah tidak betah lagi berseragam merah The Red Devils karena posisinya semakin tergeser dengan adanya striker baru seperti Robin van Persie.

Komentar Mou terhadap Rooney ini membuat Moyes perlu angkat bicara. Moyes perlu menegaskan kembali bahwa Rooney bukan lah pemain yang akan dijual dalam bursa transfer musim panas ini. Dalam hal ini, Moyes sangat menyayangkan sikap Mou yang mengomentari pemain yang nyatanya masih menjadi klub lain. Di sebuah acara wawancara, Mou memang mengatakan bahwa dirinya tidak biasa mengomentari seorang pemain dari klub lain. Namun, komentarnya tersebut mengenai Rooney membuat Moyes tidak senang. Oleh karena itu, Moyes menegaskan Rooney tetap bersama Manchester United.

Sebenarnya kabar tentang kepindahan Rooney dari Old Trafford sudah terdengar sebelum bursa transfer musim panas ini dibuka. Bahkan dirinya meminta mantan manajer United, Sir Alex Ferguson untuk menjualnya. Hal ini terkait dengan cedera dan performanya yang menurun. Selain itu, posisinya menjadi bomber dambaan publik Old Trafford tampaknya sudah tergeser oleh striker baru, Robin van Persie. Oleh karena itu, beberapa klub besar Eropa berniat untuk merealisasikan keinginan striker timnas Inggris tersebut, seperti Real Madrid, Arsenal, Barcelona, PSG, dan Chelsea. Namun, isu kepindahan ini akhirnya hilang setelah Moyes melakukan pembicaraan secara langsung dengan sang pemain. Isu tersebut muncul kembali ketika Mou mengeluarkan komentar tentang ketertarikannya terhadap Rooney. Jadwal World Cup