Jadwal World Cup Neymar Senang Robinho Kembali Ke Timnas

Neymar Senang Robinho Kembali Ke Timnas Brasil

Neymar Senang Robinho Kembali Ke Timnas Brasil

Jadwal World Cup – Pemain bintang Barcelona itu merasa amat sangat senang untuk bisa melihat pemain lini depan AC Milan itu kembali lagi ke sepak bola internasional setelah menggantikan Diego Costa di skuat dari The Selecao untuk menghadapi Honduras dan juga Chile. Neymar telah mengatakan bahwa dirinya merasa amat sangat bahagia untuk bisa melihat Robinho kembali lagi ke skuat Brasil untuk menghadapi laga persahabatan yang akan datang melawan Honduras dan juga Chile. Pemain serang yang membela AC Milan itu kembali lagi untuk The Selecao untuk pertama kalinya semenjak tahun 2011 silam dan rekan satu negaranya, yang sudah menjadi lawannya baru-baru ini bersama dengan Barcelona, amat sangat senang bisa melihat dirinya kembali.

“Hidup besama dengan Robinho amat sangat luar biasa – kamu tahu bahwa dia sudah menjadi seorang idola semenjak masa kecil saya.” “Setelah dia kembali lagi bermain di Santos, persahabatan kami tumbuh dan kami masih tetap teman yang amat sangat baik hingga hari ini.” “Saya merasa amat sangat senang untuk bisa melihat rasa bahagia yang diperlihatkan oleh Robinho hari ini di sini rasanya sama seperti itu adalah panggilan pertamanya untuk membela negaranya.” Neymar juga ikut berbicara sedikit tentang cedera yang saat ini sedang membekap rekan satu timnya di Barcelona yaitu Lionel Messi dan pemain yang berusia 21 tahun itu mengatakan hasratnya untuk bisa memenangkan gelar juara Liga Champions bersama dengan pemain tim nasional Argentina itu pada musim ini.

“Messi saat ini cedera dan seperti setiap orang dia tidak suka untuk merasa sakit – bahkan Leo merasa lebih tidak suka lagi.” “Hari ini dia merasa sangat sedih karena dia selalu ingin bisa berada di lapangan untuk bermain dan juga berlatih. Saya harap bahwa dia akan segera sembuh.” “Liga Champions adalah kompetisi terbaik bagi klub yang pernah saya lihat hingga saat ini. Saya harap bahwa saya bisa memenangkan trofi tersebut dalam tahun pertama saya bersama Barcelona.” Semenjak tiba di Miami, pemain lini depan itu sangat menikmati pertemuan dengan pemain yang baru saja pensiun yaitu David Beckham dan juga pemain bintang NBA yiatu Lebron James. “Saya sangat menikmati kota dari Miami, amat sangat indah. Pertemuan dengan Beckham amat sangat menguras emosi.”

“Saya merasa amat sangat bahagia untuk bisa bertemu Lebron James, yang mana adalah seorang idola. Saya pergi menonton pertandingan basket dan amat sangat senang sama seperti anak kecil. Bagi saya dia adalah yang terbaik.” Mantan pemain bintang Santos itu juga mendiskusikan pertumbuhan dirinya semenjak pindah ke Spanyol pada musim panas ini dan pemain tersebut mengakui bahwa Piala Dunia adalah satu turnamen yang mana ada di pikirannya belakangan ini. Tentu saja, saya besar di Brasil bersama dengan Santos dan seiring bertambah dewasanya kamu maka kamu bisa belajar hal baru dan bahasa baru jadi itu amat sangat bagus bagi manusia dan saya berkembang secara alami.” Jadwal World Cup