Jadwal World Cup Pelatih Italia Unggulakan Juve Scudetto

Pelatih Timnas Italia Unggulakan Juve Scudetto

Pelatih Timnas Italia Unggulakan Juve Scudetto

Jadwal World Cup – Pelatih tim nasional Italia yang juga mantan pelatih klub Serie A Liga Italia berjuluk La Viola atau Fiorentina tersebut memiliki prediksi tersendiri tentang siapa yang akan menjadi klub peraih Scudetto pada musim ini. Menurut mantan pelatih Fiorentina tersebut diri nya menjagokan juara bertahan musim lalu yakni Juventus untuk kembali meraih gelar juara Serie A tersebut.

Walaupun tim – tim pesaing Juventus di Serie A bebenah dengan serius guna bisa menghentikan dominasi Juventus di Serie A dalam dua musim terakhir ini namun menurut Prandelli Juventus tetaplah tim yang akan bisa meraih kembali gelar juara Serie A tersebut karena mereka lebih memiliki kekompakan karena telah bermain dalam beberapa musim. Pada Serie A musim kompetisi 2013 – 2014 ini Juventus akan mencoba mempertahankan gelar juara nya dari kejaran klub – klub lain semisal sang runner up musim lalu SSC Napoli yang pada bursa transfer kali ini melakukan beberapa pembelian pemain – pemain bintang untuk bisa menyaingi Juventus dalam meraih Scudetto pada musim ini. Di mulai dari perekrutan mantan pelatih Inter Milan dan Chelsea yakni Rafael Benitez, Napoli pun tak menyia – nyiakan uang hasil penjualan top skor Serie A musim lalu Edinson Cavani yang menyentuh angka Rp. 700 miliar lebih tersebut untuk mendatangkan pemain – pemain berkelas ke San Paolo markas mereka.

Pepe Reina, Callejon, Raul Albiol, Gonzalo Higuain, dan sederet pemain – pemain baru lainnya di datangkan I Partinope untuk memperkuat tim nya untuk kompetisi Serie A musim ini dan juga untuk ajang Liga Champions Eropa. Namun Juventus yang sejak ditangani oleh pelatih mereka saat ini yakni Antonio Conte, Si Nyonya Tua ini berhasil menjelma dari klub yang baru saja promosi dari Serie B ke Serie A menjadi klub yang sangat disegani di seantero Italia. Catatan yang sangat impresif pun berhasil di dapatkan oleh Juventus semenjak dilatih oleh Antonio Conte, tercatat dalam 76 pertandingan terakhir Juventus di Serie A semenjak kedatangan Conte Juve baru kalah 5 kali.

Tentu saja itu merupakan hasil yang sangat luar biasa bagi Juventus semenjak mereka kembali ke Serie A setelah sempat berkutat di Serie B selama satu musim karena kasus skandal pengaturan skor yang melibatkan mereka pada 2006 silam. Di awal musim ini pun Juventus telah membuktikan pada para pesaing nya bahwa mereka masih sama menakutkan nya seperti dua musim terakhir ini. Juventus membuktikannya kala mereka berhasil membawa pulang Piala Super Italia setelah menggilas Elang Ibukota, Lazio dengan skot telak 4 gol tanpa balas. Kondisi tersebut lah yang membuat Prandelli berani yakin bahwa Juventus akan kembali mampu mempertahankan gelar nya dan meraih gelar Serie A tiga musim berturut – turut. Jadwal World Cup