Jadwal World Cup Pemain Bintang Untuk Manchester United

Pemain Bintang Untuk Manchester United

Jadwal World Cup Pemain Bintang Untuk Manchester United

Jadwal World Cup Pemain Bintang Untuk Manchester United – Ada tiga sasaran pengalihan yang melaporkan bahwa Manchester United tidak perlu membuang waktu untuk melakukan pengejaran pemain yang tidak perlu untuk di buru. Jika David Moyes berada dalam keraguan akan besarnya tugas yang dia hadapi dimana ia mewarisi kepemimpinan manajerial di Old Trafford dari Sir Alex Ferguson, Manchester United terlihat tidak stabil dalam mengawali kompetisi yang baru yang mungkin telah membawanya dengan kecepatan yang cepat. Meskipun hasil positif terhadap tim – tim seperti Norwich, Fulham dan terhadap pemimpin Liga Premier Arsenal, yang sementara tampaknya telah membungkam terhadap kritik yang luas untuk pelatih asal Scotlandia tersebut, karena mereka sebelumnya memperlihatkan performa yang buruk dan trauma yang belum pernah terjadi sebelumnya dimana mereka sangat menderita di jendela transfer musim panas yang tampaknya tidak akan dilupakan dalam waktu dekat. 

Mengingat kegagalan terdokumentasi Moyes ‘di daerah tersebut yang terakhir, ia pasti harus menyadari bahwa jendela mendatang – baik pada bulan Januari dan musim panas mendatang – adalah kemungkinan untuk menentukan tujuan awal Manchester United. Meskipun jelas bermaksud baik, akar penyebab ‘kegagalan Moyes di musim panas tampaknya menjadi kenyataan bahwa tujuannya hanya sedikit terlalu tinggi dengan daftar target potensialnya. Apa yang penting baginya, klub, media – dan tentunya fans – melangkah ke depan dimana setiap orang menerima takaran realisme yang agak tinggi. Meskipun klub dengan nama dan reputasi yang besar, mungkin juga terbukti menjadi kasus bahwa Manchester United tidak mampu mendaratkan beberapa bintang sepakbola dengan nama besar di dunia yang memberikan mereka sebuah perjuangan  dan transisi yang agak sulit dalam memasuki era yang sama sekali baru.

Di sini, terlihat tiga pemain yang telah dikaitkan dengan kepindahannya ke Manchester United dalam beberapa pekan terakhir yang mewakili target yang benar-benar realistis bahwa Moyes tidak perlu membuang waktu berharga untuk mengejar pemain – pemain dengan  nama lain

Marco Reus

Pemain bintang Borussia Dortmund, Reus hampir tidak pernah keluar dari kolom gosip akhir-akhir ini, dengan laporan menunjukkan bahwa sejumlah klub Premier pemburu gelar Liga tertarik untuk mendapatkan tanda tangannya. Manchester United tentu saja termasuk di antara antrian tersebut, tapi Reus akan mempertimbangkan plihannya pada tahap ini? Meskipun secara historis United tidak diragukan lagi sebagai ‘klub besar’, saat ini pemilik Borussia Dortmund telah melakukan dengan sangat baik di musim terakhir dan telah memiliki reputasi sebagai salah satu tim terbaik di Eropa.

Mats Hummels 

Bintang lain Dortmund yang telah dikaitkan dengan Manchester United baru-baru ini adalah bek internasional Jerman Mats Hummels. Sepertinya kesepakatan potensial akan muncul dengan masuk akal, terutama mengingat perjuangan Setan Merah ‘di awal musim selama tahap awal 2013/14 yang kemudian melihat bahwa faktor ketakutan terbesar Old Trafford telah berkurang secara dramatis. Seperti halnya Reus begitu juga Hummels – yang menghadapi masa yang panjang di sela-sela permainannya setelah mendapatkan cedera di awal pekan ini – benar-benar melihat Manchester United akan mendapat perbaikan yang ditandai pada dua punggawa Dortmund? Apakah dia tidak lebih mungkin untuk bertahan untuk beralih kepada yang lebih besar untuk raksasa Catalan Barcelona, ​​yang juga membutuhkan penguatan pada area pertahanan dan diyakini sama-sama tertarik pada Hummels?

Andres Iniesta

Mungkin yang paling menggelikan adalah rumor yang telah beredar beberapa kali yang melibatkan Manchester United dan pemain bintang Barcelona, Iniesta. Dengan kontrak gelandang 29-tahun itu di Camp Nou yang akan berakhir, spekulasi telah tersebar luas bahwa juara Liga Premier sedang memantau situasi tersebut dan akan mengatur untuk memanfaatkan keadaan jika kesepakatan baru tidak dapat di temui. Namun – dan ini tentu saja tidak dimaksudkan untuk menghapus walaupun sedikit peluang untuk United – dalam iklim sepakbola modern, Iniesta pasti akan menjadi gila untuk mempertimbangkan meninggalkan Barcelona dimana status mereka secara terus-menerus sebagai salah satu klub sepakbola terbaik di dunia yang pernah ada. Jadwal World Cup Pemain Bintang Untuk Manchester United