Jadwal World Cup Ribery Dan Babak Play-Off Piala Dunia

Ribery Dan Babak Play-Off Piala Dunia

Ribery Dan Babak Play-Off Piala Dunia

Jadwal World Cup – Di musim ini Franck Ribery tampil cukup baik mencetak beberapa gol yang penting, tidak cuma di Bayern Munich namun juga di tim nasional Prancis. Ribery kemudian banyak mendapat dukungan dari sosok top di dunia sepakbola guna meraih gelar Ballon d’Or. Lalu apa rahasia Ribery sehingga dia mampu tampil sangat konsisten, jika ditanya seperti itu maka sang pemain menyebut jika itu tidak terlepas dari pengaruh atas kedatangan Josep Guardiola. Ribery kemudian mengatakan bahwa kepercayaan dirinya datang dari pep Guardiola. Menurut Ribery, Pep sangat banyak membantunya. Menurut Ribery, Guardiola merupakan pelatih yang mengatakan pada dirinya setiap hari jika dia harus sering melakukan tendangan agar bisa mencetak gol. Menurut Ribery, sejak Guardiola bergabung dengan klubnya, dia jadi banyak mencetak gol bagi Bayern serta tim nasional Prancis.

Pertandingan antara Prancis serta Ukraina yang akan berlangsung memang sangat penting bagi timnas Prancis. Hal ini karena jika gagal, maka telah pasti prancis hanya bisa jadi penonton di Piala Dunia Brasil 2014. Hal ini tentu bukan sesuatu yang bagus bagi tim nasional yang penuh dengan pemain berkualitas dan mempunyai sejarah panjang di ajang Piala Dunia tersebut. Karena itulah, Franck Ribery meminta teman-temannya di skuad Prancis supaya tampil berani. Dikatakan oleh Ribery bahwa pertandingan tersebut akan menjadi sangat spesial dan ada banyak kepentingan yang rumit menyertainya. Ditambahkan oleh ribery bahwa saat ini yang perlu mereka lakukan yaitu bermain tanpa beban dan merea tidak boleh merasakan takut sama sekali.

Prancis sendiri memang pantas untuk mewaspadai kehebatan Ukraina. Hal ini karena tim dari Eropa Timur tersebut sudah tidak lagi kebobolan sejak tujuh pertandingan terakhir yang mereka lakoni. Ribery pun mengagumi kekuatan Ukraina tersebut. Jika melihat hitung-hitungan di atas kertas dan perbandingan kedua tim, skuat Prancis lebih diunggulkan dari pada Ukraina di laga babak play-off Piala Dunia. Meskipun demikian, Franck Ribery tetap berkeras jika timnya dan media harus tetap memberikan sikap hormat yang sepantasnya untuk Ukraina. Ribery pun mengatakan bahwa ini akan jadi pertandingan yang sulit bagi kedua tim.

Ditambahkan oleh Ribery bahwa mereka tidak seharusnya menganggap semuanya akan jadi lebih gampang atau berpikir jika diri mereka telah ada di Brasil. Ukraina menurut Ribery mempunyai pertahanan yang sangat baik. Ukraina memang tidak banyak kebobolan gol dan mereka bermain sangat baik dalam skema serangan balik. Untuk itulah menurut Ribery timnya harus siap serta memperoleh hasil bagus dalam laga tersebut. Sesudah mendapat hasil yang bagus di Ukraina barulah menurut Ribery, mereka akan mulai mempersiapkan pertandingan yang dilangsungkan di kandang. Laga play-off Piala Dunia akan berlangsung dalam dua leg dan negara Prancis harus berkunjung ke Kiev terlebih dahulu. Jadwal World Cup