Jadwal World Cup Saya Bawa Totti ke Piala Dunia

Saya Bawa Totti ke Piala Dunia

Saya Bawa Totti ke Piala Dunia

Jadwal World Cup – Kartu As Roma itu berhenti membela negaranya dalam pertandingan internasional setelah membantu Italia untuk meraih Piala Dunia di Jerman 7 tahun yang lalu akan tetapi sudah ada beberapa panggilan dari Cesare Prandelli untuk memikat dia agar tidak jadi pensiun. Bos tim nasional Brazil yaitu Luiz Felipe Scolari mengatakan bahwa dia akan membawa Francesco Totti ke Piala Dunia jika dia adalah pelatih yang melatih Italia. Legenda hidup AS Roma itu berhenti dan pensiun dari perhelatan sepak bola internasional setelah membawa Italia meraih Piala Dunia 2006 silam di Jerman, selain disebabkan oleh penampilannya yang luar biasa cemerlang pada musim ini ketika membela Giallorossi, ada banyak suara yang meminta pemain berusia 37 tahun itu untuk dibawa ke Brazil pada musim panas mendatang.

Scolari, pada bagiannya, tidak ada rasa ragu bahwa Totti masih memiliki ap ayang diperlukan untuk menjadi bintang di panggung sepak bola terbesar di dunia itu. “Saya sangat menyukai dia. Dia bermain dengan sangat baik, dia memiliki kualitas dan juga satu raport yang hebat sekali bersama dengan Roma. Cinta yang dia miliki untuk skuat ini amat sangat luar biasa dan kami sebagai orang Brazil akan memberikan dia kepentingan yang sungguh-sungguh untuk ikatan yang pasti.”

“Jika adalah orang Brazil, dia akan memiliki satu peluang yang amat besar untuk bisa dipilih (ikut Piala Dunia) akan tetapi dia memiliki satu keberuntungan yang bagus untuk bisa menjadi satu bagian dari satu tim nasional yang fantastis dan juga spektakuler.” “Setiap orang yang bermain untuk Italia juga bisa bermain untuk Brazil. Saya mengatakan hal ini dengan suatu keyakinan karena (skuat yang dimiliki oleh Italia) juga amat sangat kuat.” Scolari juga ingin sekali untuk bisa memanggil bintang lain yang sudah mulai berumur yaitu Kaka, yang kembali lagi bersinar semenjak bergabung bersama AC Milan dari Real Madrid pada musim panas ini.

“Saya sangat bahagia bahwa dia memutuskan untuk kembali. Dia sudah melakukan satu hal yang benar dan saya bisa memanggil dia kembali karena dia bisa kembali ke atas.” Sementara itu, Scolari memberikan isyarat bahwa dia mungkin bisa berakhir di Liga Serie A Italia ketika dia harus berhenti melatih Brazil pada tahun depan, 12 tahun setelah dia hampir setuju untuk melatih Azzuri. “Mungkin suatu hari nanti saya akan menjadi pelatih di Italia. Sekarang kami harus bermain untuk Piala Dunia kemudian, di musim panas, kontrak saya akan berakhir dan kemudian baru kita lihat.” “Yang jelas, Italia adalah satu tarikan tersendiri bagi setiap pelatih berkebangsaan apapun. Setiap orang ingin bisa bekerja di sana. Pada tahun 2002, saya berada di sana berbicara dengan direktur FIGC (Federasi Sepakbola Italia). Ada peluang untuk menjadi pelatih tim nasional akan tetapi saya malah pergi ke Portugal.Jadwal World Cup