Jadwal World Cup Sepak Bola Turki Dalam Bahaya

Sepak Bola Turki Dalam Bahaya

Sepak Bola Turki Dalam Bahaya

Jadwal World Cup – Lapangan sepak bola Turki telah menegaskan kembali diri mereka sebagai medan perang politik menyusul kematian seorang demonstran dan munculnya kelompok pendukung sepakbola pro-pemerintah di bangun dari demonstrasi anti-pemerintah massal pada bulan Juni. Kebangkitan medan perang sepakbola sinyal kegagalan awal upaya pemerintah untuk mendapatkan kembali kontrol politik lapangan dengan menerapkan pembatasan pada ekspresi politik selama pertandingan, secara diam-diam mendukung kelompok pendukung pro-pemerintah, tindakan hukum terhadap penggemar anti – pemerintah dan kampanye hubungan masyarakat yang proyek protes sebagai prekursor terorisme .

Bentrokan selama Istanbul derby akhir pekan ini antara kelompok penggemar saingan serta dengan polisi disemen peran sepakbola dalam perebutan kekuasaan politik Turki , saran berbahan bakar bahwa pemerintah mempekerjakan kelompok pendukung sepak bola untuk menciptakan dalih untuk tindakan lebih lanjut terhadap Carsi , sayap kiri militan kelompok penggemar bertingkat Istanbul klub Besiktas JK dan tuduhan memperkuat bahwa saingan Galatasaray FC mungkin telah memainkan peran keruh dalam skandal pengaturan pertandingan .

Polisi menangkap 68 penggemar akhir pekan ini setelah para pendukung menyerbu lapangan saat perpanjangan rumah pertandingan antara Besiktas dan Galatasaray. Jadwal world cup Para tahanan kemudian dibebaskan setelah ditampar dengan larangan satu tahun untuk menghadiri pertandingan sepak bola . Bentrokan meletus setelah wasit menyerahkan kartu merah kepada pemain Galatasaray Felipe Melo dan memerintahkan pelatih Besiktas Slaven Bilic di luar lapangan . Sebagai tanggapan , penggemar menyerbu lapangan .

Anggota Kartallari 1453 (1453 Eagles ) , sebuah kelompok pendukung Galatasaray agama disebutkan dalam peringatan tahun bahwa Sultan Ottoman Fatih Penakluk melaju Bizantium dari Konstantinopel , berteriak ‘ Allah Maha Besar , ” dan menyerang pendukung Carsi , yang memainkan peran kunci di Taman Gezi protes pada bulan Juni terhadap Islam perdana menteri Recep Tayyip Erdogan . 1453 diyakini memiliki hubungan dengan Partai Keadilan Erdogan dan Partai Pembangunan ( AKP ) . 1453 Juru bicara Aydınus Fırat membantah bahwa kelompoknya memiliki hubungan dengan AKP , tetapi mengakui bahwa tidak satupun dari anggotanya ditangkap sehubungan dengan bentrokan .

” Acara ini diatur . Melo bukan alasan , ia hanya sarana [ provokasi ] , ” kata Carsi di Twitter . Partai Oposisi Rakyat Republik ( CHP ) wakil Sezgin Tannkulu telah meminta Erdogan untuk menasihati parlemen apakah pemerintahnya sedang melancarkan kampanye intimidasi terhadap Carsi. Insiden di Stadion penuh sesak Istanbul Ataturk Olympic diikuti pada tumit protes anti-pemerintah pekan lalu di Kadikoy di sisi Asian Istanbul yang merupakan rumah bagi Fenerbahce , klub Turki yang paling populer. Penggemar Fenerbahce memimpin protes yang dipicu oleh klaim bahwa tabung gas air mata polisi telah menewaskan 22 tahun Ahmet Atakan selama demonstrasi pada awal September di tenggara kota Hatay .

Bentrokan selama Besiktas Galatasaray cocok disajikan untuk memperluas kesenjangan antara manajemen pro-pemerintah Besiktas dan yang penggemar anti – pemerintah , 20 di antaranya didakwa sebelumnya atas tuduhan menjadi anggota organisasi ilegal atas dugaan peran mereka dalam protes pada bulan Juni terhadap pemerintah berencana untuk mengganti Gezi Park pada ikon Taksim Square di Istanbul dengan pusat perbelanjaan . 20 Wajah hingga 15 tahun penjara berdasarkan hukum drakonik Turki melawan kejahatan terorganisir . Pemerintah telah mengecam demonstran , termasuk anggota Carsi yang bersatu saingan kelompok penggemar sepak bola dalam menghadapi penegakan hukum .

Menteri dalam negeri Muammar Guler mengatakan pemerintah akan mengadili siapa pun telah tertangkap kamera keamanan di stadion . Wakil Perdana Menteri Bulent Arinc memperingatkan bahwa ” langkah-langkah radikal harus diambil untuk memastikan bahwa peristiwa tersebut tidak terjadi lagi.” Pemerintah bulan lalu melarang berteriak slogan-slogan politik di stadion dan memerintahkan klub untuk memaksa penonton untuk menandatangani pernyataan bahwa mereka akan mematuhi larangan tersebut. Penggemar sepak bola mengatakan klub telah menemukan sulit untuk memaksakan penandatanganan janji. Jadwal World Cup