Jadwal World Cup Yang Terpenting Nigeria Ikut Piala Dunia

Yang Terpenting Nigeria Ikut Piala Dunia

Yang Terpenting Nigeria Ikut Piala Dunia

Jadwal World Cup – Boss The Super Eagles bersikeras bahwa dia tidak khawatir sama sekali tentang meninggalkan sebuah warisan terkait dengan kesuksesannya sebagai pelatih dan juga sebagai seorang pemain. Keshi juga mengakui bahwa dia hanya fokus pada Ethiopia. Pelatih tim nasional Nigeria, Stephen Keshi bersikeras bahwa prioritas utamanya saat ini adalah mengamankan satu tempat untuk ikut berlaga di Piala Dunia dengan cara meraih kemenangan di babak play off melawan Ethiopia dan tidak meninggalkan warisan dengan tim nasional. Mantan pemain bertahan Anderlecht itu memimpin The Super Eagles untuk meraih gelar juara Piala Afrika pada tahun 1994 sebagai seorang pemain sebelum akhirnya meraih hal yang sama 19 tahun kemudian sebagai seorang pelatih. Setelah mengalahkan Burkina Faso pada final Piala Afrika 2013 lalu di Afrika Selatan.

Pria asal Mesir, Mahmoud El Gohary adalah satu-satunya orang yang berhasil meraih apa yang dilakukan oleh Keshi akan tetapi Keshi megatakan pada reporter ketika tim sedang berlatih di Addis Ababa. “(Saya pikir) tidak ada (tentang warisan), biarkan saya mempunyai hasil yang bagus (pada hari Senin) dan itu saja yang saya minta.” “Kami akan menyerang ketika itu perlu dan ketika diperlukan untuk bertahan, kami akan bertahan. Kamu hanya harus mempelajari permainan dan membuat keputusan yang tepat.” Akan ada banyak sekali pengaruh dari ketinggian Addis Ababa Stadium akan tetapi Keshi lebih khawatir mengenai keadaan dari lapangan hijau.

“Lapangan hijau sangat keras; sesuatu perlu dilakukan. Sedikit penyiraman air ke lapangan akan sangat baik untuk memastikan sebuah pertandingan yang sangat bagus dan untuk pemain di kedua belah pihak untuk tidak mengalami cedera. kami harus melihat sebuah sepak bola yang baik.” Pria berusia 51 tahun itu juga memuji pekerjaan dari bos Ethiopia, Sewnet Bishaw dan mengatakan bahwa tim asuhannya tidak akan terpengaruh dengan hiruk pikuk dukungan dari tuan rumah di hari Minggu ini. “Hal apa pun yang dilakukan oleh fans Ethiopia itu bukanlah sesuatu yang baru, kami hanya akan fokus pada pertandingan kami dan keluar kemudian bermain. Saya pikir itu benar bahwa para suporter mendukung tim mereka. Jika kamu datang ke Nigeria, hal yang sama akan terjadi dan di seluruh dunia juga, tim mempunyai fans mereka yang akan selalu mendukung tim.”

“(Ethiopia) adalah tim yang sangat hebat, saya pikir mereka mempunyai seorang pelatih yang sangat hebat, seorang pelatih yang sudah sangat berpengalaman. Dia tidak hanya mencintai pertandingan, akan tetapi dia juga adalah seorang pria yang baik hati.” “Saya sangat beruntung untuk mengenal dia lebih jauh ketika kami di Mesir untuk sebuah pelatihan dan saya sangat menantikan untuk bisa bertemu dengan dia lagi. Ethiopia harus merasa bahagia untuk mempunyai seorang pelatih seperti itu.” Jadwal World Cup