Juventus Imbang Dengan Verona 2-2

Juventus Imbang Dengan Verona 2-2

Juventus Imbang Dengan Verona 2-2

Juventus Imbang Dengan Verona 2-2 – Sang pemuncak klasemen sementara Juventus membuang keunggulan dua gol ketika menghadapi Hellas Verona di giornata 23 Liga Italia. Akibat kebobolan, Bianconeri gagal menang dan harus puas dengan hasil seri 2-2 pada pertandingan ini. Menjalani pertandingan tandang ke Stadion Marc’Antonio Bentegodi markas lawan, Minggu (9/2/2014), Juve benar-benar mendominasi babak pertama pertandingan. Mereka terus menyerang dan tak membiarkan Verona mendekati gawang. Juve pun unggul 2-0 saat turun minum babak pertama. Carlos Tevez mencetak dua gol ke gawang lawan. Namun di babak kedua pertandingan, Verona gantian menggempur Juve sepanjang pertandingan berlangsung. Kerja keras mereka membuahkan dua gol balasan yang dicetak oleh Luca Toni dan Juanito ke gawang Juve.

Juventus Imbang Dengan Verona 2-2 – Hasil pada pertandingan ini tidak mengubah posisi Juve di urutan teratas klasemen sementara. Mereka mengumpulkan 60 poin dari 23 pertandingan yang dijalani, unggul sembilan angka atas AS Roma yang duduk di posisi kedua klasemen. Verona tetap di posisi kelima dengan 36 poin dari jumlaj pertandingan yang sama. Pertandingan baru berjalan hampir terjadi gol bunuh diri. Emil Hallfredsson salah mengantisipasi tendangan bebas Andrea Pirlo dan sundulannya malah mengarah ke gawang. Beruntung buat Verona karena kiper Rafael bisa menepis bola keluar lapangan pertandingan. Namun pada menit keempat, gawang Verona bobol juga. Kwadwo Asamoah yang melakukan akselerasi di sisi kiri melepaskan umpan ke kotak penalti.

Juventus Imbang Dengan Verona 2-2 – Rafael bisa mementahkan umpan Asamoah itu, tapi dia tak berdaya ketika Tevez mencocor bola rebound. Mendominasi pertandingan, Juventus menggandakan keunggulan mereka ketika pertandingan memasuki menit 21 babak pertama. Tevez yang mendapatkan umpan terobosan dari Paul Pogba sukses menaklukkan Rafael. Pada menit 33 Tevez hampir mencetak gol ke gawang Verona. Dia menyambar operan pendek Fernando Llorente di dalam kotak penalti dengan tendangan. Tapi, bola tak mengarah ke gawang. Babak pertama berakhir, skor tetap sama. Juve masih memimpin 2-0 pada pertandingan itu. Tiga menit setelah babak kedua dimulai, Juve mendapatkan kesempatan lewat Pogba yang melakukan percobaan. Namun, tendangan Pogba mengarah tepat ke Rafael dan ditangkap. Menit 52 Verona bisa memperkecil ketertinggalan. Berawal dari tendangan bebas Romulo yang baik.

Juventus Imbang Dengan Verona 2-2 – Luca Toni menyambar bola dengan kepala. Bola menembus pojok bawah gawang Juve tanpa bisa dijangkau Gianluigi Buffon dengan baik. Setelah gol itu, Verona terus-menerus menekan lini pertahanan Juve. Sementara Juve kesulitan mengembangkan permainan. Untuk menambah daya gedor tim, pelatih Juve Antonio Conte menarik keluar Llorente dan memasukkan Pablo Daniel Osvaldo yang merupakan pemain baru. Osvaldo hampir mencetak gol pada menit 68 setelah mendapatkan umpan terobosan. Tapi, sontekannya masih menerpa tiang. Pada menit 76 lewat tendangan jarak jauh Pogba mencoba peruntungannya. Tak menghasilkan gol karena Rafael menjinakkan bola dengan mudah.

Juventus Imbang Dengan Verona 2-2 – Tiga menit kemudian Verona hampir menyamakan skor. Toni menyambar bola liar, yang memaksa Buffon membuat penyelamatan yang baik. Di perpanjangan waktu tim tuan rumah akhirnya benar-benar menyamakan kedudukan. Pemain pengganti Juanito menyundul umpan silang Romulo untuk mencetak gol ke gawang. Tak lama setelah gol, wasit meniup peluit panjang tanda berakhirnya pertandingan.