Juventus Sukses Kalahkan Fiorentina 1-0

Juventus Sukses Kalahkan Fiorentina 1-0

Juventus Sukses Kalahkan Fiorentina 1-0

Juventus Sukses Kalahkan Fiorentina 1-0 – Juventus sukses raih kemenangan tipis kala menjamu Fiorentina dalam lanjutan laga Liga Italia Giornata 27. Klub yang berjuluk Si Nyonya Tua ini sukses meraih kemenangan 1-0 berkat gol Kwadwo Asamoah. Gol tersebut tak hanya mampu membawa Juventus meraih kemenangan saja, gol tersebut bahkan menjadi satu-satunya gol yang tercipta dalam laga tersebut. Sejak babak pertama baru dimulai, skuat asuhan Antonio Conte memang mampu bermain lebih dominan ketimbang Fiorentina. Bermain dihadapan publik mereka sendiri pada Minggu (9/3), Juventus langsung mencoba menggebrak barisan pertahanan La Viola. Terbukti beberapa peluang berhasil mereka ciptakan. Di menit ke 16, Juventus nyaris saja unggul lebih dulu, namun sayang sepakan keras yang dilesatkan oleh Carlos Tevez setelah ia sukses meneruskan umpan terobosan dari Paul Pogba masih terlalu menyamping dari gawang Fiorentina.

Juventus Sukses Kalahkan Fiorentina 1-0 – Lagi-lagi tim tuan rumah mendapatkan peluang emas. Kali ini lahir dari kaki Claudio Marchisio. Dimana pada menit ke 22 sepakan first time-nya masih terlalu meleset dari sasaran. Empat menit berselang, Juve kembali mendapatkan peluang emas. Sepakan menyilang yang dilesatkan oleh Asamoah masih mampu dimentahkan oleh kiper Fiorentina. Berkali-kali menyerang, akhrinya Juventus mampu memecah kebuntuan. Ialah Asamoah menjadi aktor penting dalam laga tersebut. Tepatnya pada menit ke 42, ia sukses merobek gawang Fiorentina. Aksi individunya dari sisi kiri pertahanan Fiorentina sukses memperdaya barisan pertahanan Fiorentina yang kemudian dilanjutkan dengan tembakan terarahnya yang sukses memperdaya Neto. 1-0 untuk keunggulan Juventus.

Juventus Sukses Kalahkan Fiorentina 1-0 – Memasuki babak kedua, Fiorentina yang tertinggal satu gol sempat menjebol gawang  Juventus. Namun sayang gol Modibo Diakite dianulir oleh wasit. Ia dianggap lebih dulu terperangkap jebakan offfside. Fiorentina terus mencoba untuk mengejar ketertinggalan. Kesempatan emas pun tercipta tepatnya di menit ke 59. Ialah Mario Gomez yang hampir saja menyamakan skor andai sundulannya tepat sasaran. Fiorentina kembali mendapat peluang emas tepatnya pada menit ke 68. Sepakan keras Juan Vargas masih terlalu melambung diatas mistar gawang Juventus. Enam menit kemudian, giliran pemain Rafal Wolski yang mencoba untuk membobol gawang Juve. Sepakan keras mendatarnya masih terlalu melenceng dari sasaran. Pada menit ke 80, Fiorentina nyaris saja menyamakan skor. Berawal dari aksi individual Vargas di kotak penalti yang memberikan umpan terarah ke Ryder Matos yang diteruskan dengan sundulan terarahnya. Namun sayang, sundulannya masih mampu diselamatkan oleh mistar gawang.

Juventus Sukses Kalahkan Fiorentina 1-0 – Fiorentina lagi-lagi mendapat sebuah peluang. Namun sayang sepakan keras Matos masih belum menemui sasaran. Berkali-kali menyerang, tak satu gol penyeimbang pun tercipta dari kubu Fiorentina. Alhasil Juventus pun sukses mempertahankan keunggulan mereka hingga laga usai. 1-0 bertahan hingga laga usai untuk kemenangan Juventus. Dengan kemenangan ini Juventus semakin tak tergoyahkan di puncak papan klasemen sementara Liga Italia. Mereka sukses mengoleksi 72 poin. Dengan kata lain mereka unggul 14 poin dari AS Roma berada di posisi kedua. Fiorentina sendiri harus  rela tetap bertahan di posisi keempat dengan raihan 45 poin.