Kualifikasi Euro 2016 The Three Lions

Kualifikasi Euro 2016 The Three Lions

Kualifikasi Euro 2016 The Three Lions

Kualifikasi Euro 2016 The Three Lions – Inggris telah menyerahkan apa yang telah digambarkan oleh banyak orang sebagai pertandingan yang mudah untuk lolos ke Euro 2016. Inggris telah berada dalam satu kelompok dengan Swiss, Slovenia, Estonia, San Marino dan Lithuania untuk kualifikasi Euro 2016. Lawan Inggris bukanlah tim dengan sederet nama pemain bintang sepak bola di Eropa atau dunia, tapi mereka adalah Polandia atau Ukraina dan Inggris tidak benar-benar menutup diri dalam kesenangan melawan negara-negara tersebut di kualifikasi Piala Dunia.

Kualifikasi Euro 2016 The Three Lions

Nyaman

Sebenarnya tim nasional seperti Inggris harus memenuhi syarat untuk lolos turnamen dengan mudah. Inggris memiliki beberapa pemain yang sangat baik. Para pemain Inggris tampak memiliki sedikit kepuasan terhadap banyak lawan mereka yang datang.

Harapan

Tingkat harapan untuk Inggris di Piala Dunia musim panas ini sangat rendah. Inggris telah menyerahkan hasil imbang yang sulit untuk Piala Dunia di Brasil.

Pemain Tua

Piala Dunia bisa menjadi permainan terakhir di level internasional untuk pemain yang berusia tua di Inggris. Setelah turnamen besar ini, banyak pemain yang lebih tua memutuskan untuk mengakhiri karir internasional mereka dan Inggris memiliki banyak pemain yang lebih tua dalam skuad mereka saat ini. Pemain-pemain seperti Frank Lampard, Ashley Cole dan Steven Gerrard adalah pemain yang berusia tiga puluhan dan Piala Dunia bisa menjadi kesempatan terakhir mereka di tingkat internasional.

Kualifikasi Euro 2016 The Three Lions

Generasi berikutnya

Mungkin ada banyak pemain muda yang tampil di kualifikasi Euro 2016. Luke Shaw, Ross Barkley dan Alex Oxlade – Chamberlain hanya tiga pemain yang terlihat seperti mereka bisa memiliki masa depan yang cerah bagi tim nasional. Trio pemain ini cenderung memiliki peran besar untuk bermain di kualifikasi dan mudah-mudahan Roy Hodgson dapat mengatur untuk menggunakan generasi berikutnya dari pemain Inggris saat tampil di Liga Premier. Kualifikasi pada kompetisi Euro 2016 bisa memberikan sejumlah para pemain muda kesempatan untuk memberikan penampilan yang mengesankan di panggung internasional. Tidak diragukan lagi, Inggris memang memiliki beberapa pemain muda yang sangat baik. Imbang di Euro 2016 imbang telah memberikan Roy Hodgson kesempatan untuk memberikan beberapa pengalaman berharga di panggung internasional, tanpa menempatkan terlalu banyak tekanan pada mereka.

Perubahan
Sebelum dimulainya kualifikasi Euro 2016, kita tentu memiliki Piala Dunia di Brasil. Banyak dari apa yang terjadi di Piala Dunia akan menentukan apa yang terjadi pada kualifikasi. Bos Inggris Roy Hodgson kemungkinan akan membuat perubahan pada skuadnya setelah peristiwa besar. Skuad Inggris yang ada di kualifikasi kemungkinan akan banyak berubah dari skuad Piala Dunia. Pemain akan muncul dan pemain lain akan kehilangan bentuk permainannya dan keluar dari skuad.

Catatan buruk

Inggris harus lolos ke Euro 2016 dengan mudah, tapi catatan mereka di turnamen besar melawan rival besar Eropa mereka mengerikan. Dalam cara yang lucu, imbang mungkin pekerjaan yang lebih mudah melawan The Three Lions.

Positif

Semoga grup kualifikasi ini akan membantu Roy Hodgson untuk membuat tim berada di depan dan membantu menemukan tim yang mampu bersaing melawan pemain-pemain besar di sepakbola Eropa, karena sebenarnya Inggris telah berprestasi selama bertahun-tahun. Kualifikasi Euro 2016 The Three Lions