Lapangan Rusak Untuk Inggris Di Piala Dunia 2014

Lapangan Rusak Untuk Pertandingan Pertama Inggris Di Piala Dunia 2014

Lapangan Rusak Untuk Inggris Di Piala Dunia 2014

Lapangan Rusak Untuk Inggris Di Piala Dunia 2014 – Bagian dari lapangan Amazonia Arena di Manaus, di mana Inggris memulai kompetisi Piala Dunia 2014 melawan Italia, sedang menjalani perbaikan darurat karena rumput mengalami kerusakan karena penggunaan pupuk yang berlebihan pada permukaan yang baru. Stadion yang telah digunakan untuk dua pertandingan domestik di Brasil dalam rangka persiapan untuk Piala Dunia, akan menjadi tuan rumah untuk empat pertandingan selama turnamen, meskipun hampir mendekati penyelesaian struktural, berpacu dengan waktu untuk mendapatkan lapangan dengan standar yang tinggi sebelum Inggris bermain melawan Italia pada tanggal 14 Juni mendatang. Portugal dan Amerika Serikat juga akan melakukan perjalanan ke Amazon musim panas ini, sementara itu Manaus akan menjadi tuan rumah pertandingan antara Kamerun dan Kroasia dan Swiss dan Honduras selama babak penyisihan grup.

Lapangan Rusak Untuk Inggris Di Piala Dunia 2014 – Namun, meskipun curah hujan yang tinggi lapangan menghadapi masalah serius karena suhu tinggi di kawasan ini dan kondisi yang lembab. Bagian permukaan tampak kering sementara dua bagian di salah satu daerah penalti hampir tanpa rumput. Perusahaan berbasis di São Paolo yang memasok rumput untuk lapangan tersebut telah dipanggil kembali untuk memulihkan bagian yang rusak. Bahan kimia kristal hijau telah ditempatkan untuk membantu meringankan masalah dan Jerocilio Silva, pejabat negara untuk stadion tersebut, mengatakan: “Itu adalah pengobatan agar rumput mekar lagi ” Miguel Capobiango, koordinator unit manajemen Piala Dunia pemerintah federal Brasil, menyatakan awal tahun ini bahwa: “[Rumput] tunas semuanya telah berakar dan pada kondisi siap untuk pertandingan sejak akhir Desember”. Roy Hodgson, manajer Inggris, mengunjungi stadion tersebut pada bulan Februari, di mana seorang pekerja konstruksi meninggal tahun lalu setelah jatuh dari atap, dan tampak puas dengan keadaan lapangan.

Lapangan Rusak Untuk Inggris Di Piala Dunia 2014 – Namun, permukaan rumput tampaknya telah memburuk di beberapa area sejak saat itu, lapangan dengan dasar tanah lokal yang terkenal karena asam dan berpasir. Kepala militer Amazon telah mengakui bahwa pasukan di kawasan itu akan melakukan penjagaan dengan ketat karena adanya isu terorisme dalam pertandingan yang menampilkan Inggris dan Amerika Serikat. Militer Manaus memiliki 600 pasukan bersenjata yang tersedia selama turnamen, serta skuadron pasukan spesialis reaksi cepat. General Ubiratan Poty yakin bahwa infrastruktur Manaus berada pada tingkat yang cukup untuk mengatasi masuknya penonton, tetapi menyatakan akan ada langkah-langkah kontra-terorisme ekstra dalam operasi untuk pertandingan yang menampilkan Inggris dan Amerika Serikat.

Lapangan Rusak Untuk Inggris Di Piala Dunia 2014 – “[Kehadiran mereka di sini] merupakan perhatian bagi kami, karena orang menargetkan kedua negara tersebut untuk tindakan terorisme,” katanya. “Itu merupakan masalah bagi kami. Badan intelijen nasional kami belum memberikan laporan adanya ancaman, tapi salah satu cara atau yang lain kita akan memberikan perhatian ekstra untuk kedua tim. Satu jam sebelum dan tiga jam setelah pertandingan mereka semua ruang udara di wilayah tersebut akan ditutup.”