Liverpool Hancur Dengan Kesalahan

Liverpool Hancur Dengan Kesalahan

Liverpool Hancur Dengan Kesalahan

Liverpool Hancur Dengan Kesalahan – Manajer Liverpool Brendan Rodgers menolak untuk menyalahkan bek Kolo Toure setelah kesalahan menghebohkan yang dibuatnya, yang memungkinkan West Brom menyamakan kedudukan menjadi imbang 1-1 dalam pertandingan yang berlangsung di The Hawthorns. Daniel Sturridge membuat The Reds unggul di menit ke-24, namun sayangnya mereka tidak bisa menambah keunggulan mereka, dan mantan striker Everton Victor Anichebe memanfaatkan kesalahan yang diperbuat Toure pada pertengahan babak kedua. “Kolo hancur. Saya berkata kepadanya: kadang-kadang itu adalah harga yang anda bayar ketika anda mencoba untuk bermain sepak bola,” kata Rodgers setelah menyaksikan timnya gagal untuk membangun kembali keunggulan empat poin mereka di tempat keempat atas Everton.

Liverpool Hancur Dengan Kesalahan – “Dia tidak seharusnya menerima bola di tempat pertama dari [kiper] Simon Mignolet, itu bukan waktu untuk menerimanya, tapi itu adalah bagian dari pembelajaran kami.” “Saya sudah mengatakan kepada tim, kami berada dalam posisi kami sekarang karena selama 18 bulan terakhir kami telah menunjukkan keberanian dan keberanian untuk bermain sepak bola dan bagian dari itu adalah untuk membangun permainan dari belakang.” Rodger kembali melanjutkan kata-katanya: “Untuk pertama kalinya musim ini, kami mendapat dihukum untuk itu. Ia [Toure] adalah seorang pria yang berpengalaman dan dia tahu itu adalah sebuah kesalahan dan dia hancur. Tidak ada yang bersalah. Ia hanya salah menempatkan umpan, dan sayangnya bagi kami itu telah membuat kami harus membayarnya dengan dua poin.”

Liverpool Hancur Dengan Kesalahan – “Tidak ada banyak peluang, tapi kami mendominasi penguasaan bola dan tampak berbahaya dengan bola, dan itu hanya salah satu hal malang di mana kita membuat kesalahan dan mendapat hukuman karenanya.” “Mudah-mudahan di masa depan kita akan melihatnya sebagai poin yang di tingkatkan, tapi saya pikir [kekecewaan dengan hasil imbang] memberitahu anda segala sesuatu tentang harapan kami.” Sementara itu manajer West Brom, Pepe Mel, senang dengan cara timnya merespon pertandingan di babak kedua, ketika mereka berhasil menempatkan rencana permainannya dan berlaku jauh lebih baik daripada yang mereka miliki dalam 45 menit babak pertama.

Liverpool Hancur Dengan Kesalahan - Manajer berkebangsaan Spanyol tersebut mengatakan : “Kita lupa jalan di babak pertama. Saido Berahino dan Matej Vydra adalah untuk menekan bek tengah, tapi [Steven] Gerrard yang bisa bergerak bebas adalah menjadi masalah bagi kita.” “Di babak kedua, kami memiliki pressing tinggi dengan [Youssouf] Mulumbu dan [Claudio] Yacob di barisan belakang melakukan pekerjaan yang baik.” “Gol yang terjadi datang dari pressing yang tinggi dan umpan yang buruk. Ini adalah jalan, melakukan pressing tinggi bersama-sama, tetapi tidak mungkin bila hanya satu pemain yang melakukannya.”