Lloris Tertawakan Pembicaraan Arsenal

Lloris Tertawakan Pembicaraan Arsenal

Lloris Tertawakan Pembicaraan Arsenal

Lloris Tertawakan Pembicaraan Arsenal – Pemain serang itu telah mengklaim sebelumnya pada hari Selasa kemarin bahwa penjaga gawang Tottenham Hotspur memang tertarik untuk melakukan perpindahan di London Utara, akan tetapi penjaga gawang No.1 Perancis itu malah menegaskan hal yang sebaliknya. Penjaga gawang Tottenham yaitu Hugo Lloris telah menghentikan pembicaraan yang mengatakan bahwa dirinya tertarik untuk bergabung dengan saingan klubnya saat ini yaitu Arsenal. Olivier Giroud menyatakan pada hari Selasa kemarin bahwa rekan sesama pemain tim nasional Perancis itu akan ”cukup ingin” bergabung dengannya di Stadion Emirates akan tetapi Lloris malah menertawakan hal tersebut, sang penjaga gawang bersikeras bahwa dia merasa sangat senang dan bangga bisa bermain untuk Spurs.

Lloris Tertawakan Pembicaraan Arsenal“Saya pikir mungkin beberapa kata telah dipelintir, akan tetapi itu memalukan. Saya tidak berpikir tentang itu, saya sangat fokus pada ambisi Spurs dan saya merasa sangat senang bermain untuk Spurs.” “Saya memiliki rasa hormat terlalu banyak untuk klub dan juga pada para fans Spurs untuk berpikir hal semacam itu.” “Tentu saja saya mengenal dia dengan sangat baik karena kami adalah rekan satu tim di tim nasional – sama dengan Laurent Koscielny – akan tetapi saya seorang pemain Spurs dan saya merasa sangat bangga bermain di sini.” Lloris sebelumnya telah mengisyaratkan bahwa dirinya akan meninggalkan Tottenham, dimana penjaga gawang tersebut mengungkapkan bahwa dia akan ”mempertimbangkan hal-hal” jika klub tidak lolos ke Liga Champions. Pemain yang berusia 27 tahun itu menegaskan bahwa dia yakin klub telah memenuhi syarat untuk bisa finis di empat besar, akan tetapi sang kiper mengakui kekuatan yang dimiliki oleh para saingan mereka.

Lloris Tertawakan Pembicaraan Arsenal“Ketika saya bergabung dengan Spurs karena itu merupakan satu klub yang sangat penting di Inggris yang memiliki ambisi bermain di Liga Champions setiap tahun.” “Saya pikir itu merupakan liga yang paling kompetitif di mana ada lima, enam, tujuh atau lebih banyak tim lagi yang memiliki tujuan untuk bisa finis di empat besar.” “Saya tahu ada banyak spekulasi, akan tetapi saya hanya ingin fokus tentang tugas saya dan pekerjaan saya. Saya hanya ingin mencoba dan membantu tim untuk mendapatkan hasil terbaik dan semoga mendapatkan satu tempat di Liga Champions berikutnya.”

Lloris Tertawakan Pembicaraan Arsenal – “Kami bisa bersaing untuk ini dan kami akan melakukan segalanya untuk mendapatkan satu tempat (di Liga Champions). Segala sesuatu ada di Tottenham untuk memiliki satu masa depan yang hebat dan para pemain harus bekerja keras setiap hari untuk mencapai tujuan tersebut.” “Kami merupakan pesaing, kamu menginginkan yang terbaik untuk tim kamu, yang terbaik untuk klub kamu. Kamu ingin memenangkan gelar dan itu adalah pekerjaan yang sedang berjalan.”