Luca Toni Buktikan Dirinya Belum Selesai

Luca Toni Buktikan Dirinya Belum Selesai

Luca Toni Buktikan Dirinya Belum Selesai

Luca Toni Buktikan Dirinya Belum Selesai – Penembak jitu veteran Luca Toni telah menikmati kebangkitannya di Verona dan menjelaskan bahwa Fiorentina pikir dia telah selesai. Luca Toni akan berusia 37 tahun pada bulan Mei mendatang, tapi sebagaimana yang dialami oleh Francesco Totti dia tidak menunjukkan tanda – tanda untuk gantung sepatu dulu. Striker yang masih terlihat kuat tersebut telah tampil mengesankan untuk Verona sejauh ini dan ia telah mencetak dua gol dalam kemenangan akhir Verona 3 – 0 atas Genoa untuk menempatkan golnya menjadi 15 gol yang mengesankan untuk musim ini. Toni adalah pencetak gol terbanyak ketiga di Serie A musim ini dan pemain Italia kedua yang paling produktif setelah bintang Torino yakni Ciro Immobile.

Luca Toni Buktikan Dirinya Belum Selesai – Dalam karir yang panjang yang telah melihat dia mengubah klub selama 15 kali, Toni selalu konsisten mencetak gol dan puncaknya tampaknya tiba antara tahun 2003 dan 2007 ketika ia berfungsi sebagai penyerang yang mematikan bagi Palermo dan Fiorentina. ” Palermo adalah titik balik dalam karir saya karena saya berasal dari Brescia di mana saya memiliki cedera lutut yang buruk, “ kata Toni di Tiki Taka. ” Itu adalah sebuah perjudian karena aku akan turun divisi tapi itu terbayar karena saya kembali meluncurkan karir saya. Saya punya tahun – tahun terbaik saya di Palermo dan Fiorentina di mana saya adalah pemain Italia pertama yang memenangkan Golden Boot. ”  lanjutnya.

Luca Toni Buktikan Dirinya Belum Selesai – Setelah waktunya dengan klub raksasa Bundesliga Bayern Munich, Toni pergi dari Genoa ke Juventus, ke Qatar dan kemudian kembali ke Fiorentina di mana ia tinggal selama semusim sampai ia bergabung dengan Verona di musim panas yang lalu. ” Saya tidak mengharapkan musim yang seperti ini,”  kata Luca Toni. ” Pada akhir musim lalu Fiorentina berpikir bahwa saya sudah selesai dan bahwa saya mulai berpikir tentang pindah di tingkat atas. ” Tapi aku masih merasa seperti pesepakbola dan saya memiliki waktu yang fantastis di Verona dan dapat masuk ke dalam sejarah klub. ” Itu telah menyatakan bahwa Luca Toni, yang merupakan bagian dari skuad yang pada 2006 telah berhasil memenangkan Piala Dunia, bisa dipanggil untuk acara pertunjukan di musim panas ini.

Luca Toni Buktikan Dirinya Belum Selesai – “Ini akan menjadi suatu kehormatan aya untuk dipanggil ( masuk timnas ), ” katanya. ” Tapi kalau aku tidak di panggil maka itu tidak masalah dan saya tidak akan membuat drama apapun. “Menurut saya itu benar bahwa sekelompok pemain yang membawa Italia ke Brasil harus mendapat prioritas. ” katanya Haruskah Italia memanggil Luca Toni masuk ke dalam skuad Piala Dunia?