Luiz dan Eto’o Akan Absen Dipertandingan Dengan The Saints

Luiz dan Eto’o Akan Absen Dipertandingan Dengan The Saints

Luiz dan Eto’o Akan Absen Dipertandingan Dengan The Saints

David Luiz dan Samuel Eto’o telah dikesampingkan dari pertandingan kandang Chelsea dengan Southampton pada hari Minggu, yang kemungkinan akan berarti Fernando Torres membuat start pertamanya dalam lebih dari sebulan. Torres mengalami cedera setelah menang 2-1 atas Manchester City pada tanggal 27 Oktober. Eto’o telah menderita masalah otot mirip dengan pemain Spanyol, sementara bek tengah Luiz masih belum 100 persen fit setelah mengalami masalah lutut yang serius. “David berlatih hari ini dengan tim untuk pertama kalinya, tapi itu pertama kalinya dan tidak terlihat oleh saya seolah-olah dia dalam kondisi untuk akhir pekan ini,” kata Jose Mourinho. “Eto’o keluar, tapi informasi yang saya miliki adalah bahwa ia memiliki cedera otot kelas satu, yang kami pikir adalah dua minggu waktu untuk kepulihannya.”

Saya tidak akan menargetkan harinya, tapi ketika saya mengatakan dua minggu itu tidak akan menjadi bulan: 10 hari, 15 hari, 17 hari atau sekitar dua minggu” Absennya beberapa pemain dirasa tidak beruntung karena Chelsea terlihat untuk bangkit kembali dari kinerja yang buruk dan kalah 1-0 dari Basel di Liga Champions pada pertengahan pekan. Mourinho mengakui kekecewaannya dengan tampilan itu, tapi menunjuk faktor yang meringankan serta fakta Chelsea berada dalam posisi yang umumnya baik. “Saya tidak pernah mentolerir pertunjukan seperti melawan Basel, tapi saya harus hidup dengan itu,” katanya. “Ini sepak bola, terutama dalam tim di yang sedang dalam pembangunan – bukan produk akhir, bukan tim dengan bertahun-tahun bekerja sama atau dengan cukup untuk menjaga stabilitas pertandingan setelah pertandingan dengan jadwal padat.”

“Tapi tentu saja saya tidak suka kinerja saat itu dan kami akan mencoba segala sesuatu untuk tidak mengulanginya.” “Hal yang baik di Liga Champions adalah bahwa, ketika kami merasa tekanan, kami selalu bereaksi dan dilakukan. Ketika kita menanggapi kekalahan pertama, memulai pertandingan di Bucharest dan melawan Schalke, kami berada di bawah tekanan dan tahu jika kita membuat kesalahan kita akan berada dalam masalah besar, dan pada saat itu tim bereaksi dan bermain sangat serius.” “Mungkin dalam game ini, karena kami merasa situasi terkendali, ditambah dengan kelelahan – saya bisa dengan mudah mengidentifikasinya – kami memiliki kinerja yang buruk.”

“Kami masih memiliki beberapa pekerjaan yang harus dilakukan, dan mudah-mudahan hari Minggu kita akan siap, karena pada saat ini situasi kita baik-baik saja. Jika saya melupakan kinerja dari pertandingan terakhir, situasi kita baik-baik saja.” “Kami memiliki jarak dekat dengan pemimpin klasemen di Liga Primer. Kami lolos ke babak 16 besar di Liga Champions. Kami akan memainkan perempat final Capital One Cup. Kami baik-baik saja. Situasi kami baik-baik saja. Kami memiliki untuk meningkatkan stabilitas dalam permainan kami, kami harus memperbaiki beberapa aspek. Kami juga harus memperbaiki secara individual terutama dengan pemain muda, tapi kami baik-baik saja.”