Madrid Tekuk Villarreal 4-2, Benzema Cetak Dua Gol

Karim Benzema

Madrid Tekuk Villarreal 4-2, Benzema Cetak Dua Gol

Madrid Tekuk Villarreal 4-2, Benzema Cetak Dua Gol – Pada hari Minggu (9/2) dini hari di Santiago Bernabeu, duel seru hadir ketika Real Madrid menjamu Villareal. Tim tuan rumah mampu mengungguli tim tamu dengan dua gol lebih dulu namun kemudian tim tamu berusaha dengan gigih menjear ketertinggalan hingga pada akhrinya Madrid berhasil meraih kemenangan dengan skor akhir 4-2 atas Villareal. Pada pertandingan kali ini, Madrid tidsk diperkuat oleh Christiano Ronaldo karena sedang menjalani hukuman larangan bermain, namun emskipun demikian, Madrid mampu unggul cepat lewat gol yang diciptakan gareth Bale. Pada menit ke-25, tuan rumah kemudian mampu menambah keunggulan melalui gol dari Karim Benzema. Meski tertinggal dua gol, tak lantas membuat semangat Villareal turun. Mario Gaspar berhasil memperkecil ketertinggalan Villareal beberapa saat menjelang waktu turun minum.

Madrid Tekuk Villarreal 4-2, Benzema Cetak Dua Gol – Memasuki babak kedua, Jese Ridriguez kembali membawa Madrid semakin menjauh. Namun Villareal tak butuh waktu lama untuk mengirimkan gol balasannya. Melalui usaha Giovani Dos Santos, Villareal berhasil memperkecil ketinggalan. Benzema mencetak gol keduanya dan membuat Madrid berada di posisi yang cukup nyaman untuk bisa menghadapi sang tim tamu hingga peluit tanda pertandingan usai. Jalannya pertandingan: Pertandingan baru berjalan tujuh menit, namun Madrid sudah unggul 1-0 atas tim tamunya setelah Gareth Bale dengan jurus jitunya berhasil melambungkan bola ke dalam gawang Sergio Asenjo. Dua menit kemudin, tim tamu memiliki peluang, namun peluang tersebut masih harus melayang. Umoan Giovano Dos Santos mengarah pada Jonathan Pereira yang memaksimalkannya menjadi tendangan malah masih harus melebar menjauhi sasaran.

Madrid Tekuk Villarreal 4-2, Benzema Cetak Dua Gol – Di menit ke-25, Madrid menambah keunggulan. Kali ini Bale yang memberikan umpan dapa Karim Benzema dari sayap kanan. Benzema berhasil menyempurnakan umpan tersebut. Dua menit sebelum waktu turun minum. Villareal memberikan respons. Mario Gaspar melepaskan tendangan keras ke pojok gawang Madrid dan tak mampu dihalau oleh Diego Lopez. Di pertengahan babak kedua, tepatnya di menit ke-64, Madrid berhasil semakin jauh dari Villareal. Adalah Jese Rodrigues berhasil mengirim bola ke sudut jauh gawang usai berhasil menyambut umpan bola hasil kerja sama Angel Di Maria dan Benzema. Villareal kemudian membalas gol tersebut melalui tendangan Giovani. Tak lama kemudian Madrid kembali menorehkan gol keempatnya melalui usaha Benzema yang menyambut umpan dari Jese.

Madrid Tekuk Villarreal 4-2, Benzema Cetak Dua Gol – Dengan hasil yang dipetik oleh Madrid ini, maka tim ini berhasil naik ke posisi ke-2 dalam klasemen La Liga dengan perolehan nilai sebanyak 57 poin dari 23 pertandingan dan menggeser Barcelona yang mempunyai 54 poin dari 22 laga. Puncak klasemen sendiri masih dihuni oleh Atletico Madrid dengan 57 poin dari 22 laha dan baru ajan memainkan laga ke-23 nya. Sementara itu kekalahan yang ditelan oleh Villareal membuatnya harus terpaku di posisi ke-5 dalam klasemen dengan perolehan nilai sebanyak 40 poin dari 23 pertandingan.