Manchester United Berhasil Pecundangi West Bromwich Albiol

Manchester United Berhasil Pecundangi West Bromwich Albiol

Manchester United Berhasil Pecundangi West Bromwich Albiol

Manchester United Berhasil Pecundangi West Bromwich Albiol – Manchester United sukses meraih poin penuh saat bertandang ke markas West Bromwich Albion, The Hawtorns pada Sabtu (8/3). Dalam laga tersebut, MU sukses meraih kemenangan telak 3-0. Tiga gol tersebut berhasil dicetak oleh Phil Jones, Danny Welbeck serta Wayne Rooney. Skuat asuhan David Moyes memang tampil lebih dominan dalam laga tersebut. Di babak pertama saja mereka berhasil mendapat beberapa kali kesempatan emas. Namun MU baru bisa unggul pada menit ke 34. Jones sukses membuka kran gol melalui sundulan terarahnya. Di babak kedua barulah Rooney serta Welbeck sukses memperlebar keunggulan menjadi 3-0. Dengan kemenangan tersebut, bisa dikatakan MU sukses membalas kekalahan yang mereka terima pada pertemuan pertama yang berlangsung di Old Trafford. Dimana kala itu The Red Devils takluk 1-2.

Manchester United Berhasil Pecundangi West Bromwich Albiol – Tak hanya itu saja, tiga poin yang sudah mereka raih sekaligus mampu membawa mereka naik ke posisi 6 dengan total raihan 48 poin dari 28 laga yang mereka mainkan. Dibawah mereka menyusul Evertoon dengan raihan poin yang sama hanya terpaut selising gol saja. Sedangkan WBA sendiri terancam ke zona degradasi. Mereka baru bisa mengoleksi 25 poin dari total 28 laga yang mereka mainkan yang membuat mereka menempati posisi ke-17. Mereka pun berpotensi dilalui oleh Sunderland yang berada tepat di bawah yang baru mengoleksi 24 poin. Namun Sunderland baru memainkan 26 laga saja. Jalannya Pertandingan, Di sepuluh menit pertama, kedua tim memang sama-sama belum memiliki satu peluang pun. Barulah pada menit ke 11 sebuah peluang untuk mencetak gol tercipta yang datang dari kubu The Red Devils.

Manchester United Berhasil Pecundangi West Bromwich Albiol – Umpan terobosan yang dilesatkan oleh Juan Mata yang langsung menerobos ke jantung pertahanan West Bromwich Albiol, Adnan Januzaj berhasil mengejar bola dan melepaskan diri dari jebakan offside yang diterapkan oleh barisan pertahanan WBA. Namun sayangnya masih terlalu tinggi. Alhasil Januzaj pun sulit untuk mengontrol bola, ia malah mencoba menghentikan bola dengan lengannya. Ia pun di hadiahi kartu kuning oleh wasit. Lima menit setelah pelanggaran tersebut, MU hampir saja unggul andai saja bola sambutan Marouane Fellaini dari sepak pojok tidak membentur Chris Brunt. Youssuf Mulumbu yang berada tepat di garis gawang langsung menyapu bola. Pada menit ke 28, tim tuan rumah hampir saja unggul lebih dulu.

Manchester United Berhasil Pecundangi West Bromwich Albiol – Chris Brunt melepas umpan silang matang yang langsung diteruskan dengan tandukan Morgan Amalfitano. Namun sayang, David De Gea masih terlalu sulit untuk dikalahkan. Pada menit ke 34, MU sukses membuka kran golnya. Berawal dari tendangan bebas yang dilesatkan oleh Robin van Persie yang langsung mampu disambut oleh Jones dengan tandukannya. Skor pun berubah menjadi 1-0. Dibabak kedua, WBA yang tertinggal satu gol mencoba mengejar ketertinggalan. Beberapa kali mereka menebar ancaman ke garis pertahanan MU, namun sayang peluang demi peluang yang mereka ciptakan masih belum mampu menjebol gawang MU.

Manchester United Berhasil Pecundangi West Bromwich Albiol – Alih-alih mengejar ketertinggalan, keasikan menyerang, WBA malah kembali kebobolan. Tepatnya pada menit ke 63, Rooney yang terbebas dari kawalan sukses meneruskan umpan yang dilesatkan oleh Rafael. WBA terus berupaya mengejar ketertinggalan, namun mereka malah kembali kebobolan. Di menit ke 82, Welbeck berhasil memperlebar keunggulan setelah sukses meneruskan umpan matang dari Rooney. Skor pun berubah menjadi 3-0 dan bertahan hingga laga usai.