Manquillo Absen Karena Cedera Leher

Manquillo Absen Karena Cedera Leher

Manquillo Absen Karena Cedera Leher

Manquillo Absen Karena Cedera Leher – Pemain bertahan Atletico Madrid, Javier Manquillo, dijadwalkan akan menjalani tes kesehatan lebih lanjut setelah menderita tubrukan dengan Cristiano Ronaldo, pada laga yang berlangsung di stadion Vincente Calderon yang merupakan kandang angker milik Los Rojiblancos. Pemain muda masa depan menjanjikan milik Atletico Madrid tersebut sepertinya harus absen hingga akhir musim karena cedera urat leher dalam sebuah tabrakan yang menyakitkan dengan bintang milik Real Madrid, Cristiano Ronaldo. Pada penghujung babak pertama ketika ada sebuah bola lambung dari Di Maria yang berada di sayap kanan kedua pemain yakni Manquillo dan Ronaldo berusaha merebut bola tersebut. Secara tidak sengaja kemudian Ronaldo menyikut Manquillo dan terjatuh dengan siku mengenai leher Manquillo.

Manquillo Absen Karena Cedera Leher – Skor akhir pertandingan itu sendiri adalah Atletico Madrid 0-2 Real Madrid. Pemain berusia 19 tahun tersebut akhirnya harus keluar lapangan pada menit ke 44 karena tabrakan tersebut. Dengan absennya pemain bertahan tersebut Atletico kemudian menjadi semakin bertahan padahal kemudian mereka juga sudah ketinggalan dua gol dari rival sekota tersebut. Memang tidak biasanya Diego Simeone memainkan pola bertahan seperti yang diterapkan Atletico kemarin di kandang sendiri. Filosofi sepak bola Diego Simeone adalah menyerang dan terus menyerang sebuah hal yang ditanamkan oleh Simeone sejak dia menukangi Atletico Madrid.

Manquillo Absen Karena Cedera Leher – Manquillo sendiri plus Atletico Madrid berencana mengajukan gugatan atas kasus ini karena Cristiano Ronaldo hanya diberikan kartu kuning oleh wasit. Seharusnya Ronaldo sejak awal diberikan kartu merah. Memang insiden siku Ronaldo mengenai Manquillo bisa dibilang tidak sengaja tetapi ketika dia menyikut Manquillo dengan dia berada di udara untuk memperebutkan bola yang melambung adalah sebuah kesengajaan yang nyata. Jika, tuntutan Atletico dikabulkan maka CR7 akan semakin bertambah hukumannya bukan hanya di ajang Liga La Liga Spanyol tetapi juga di Copa Del Rey. Itu artinya CR7 jika dihukum juga di ajang Copa Del Rey tidak bisa melakukan perlawanan head to head dengan rival abadinya di Spanyol yakni Lionel Messi.

Manquillo Absen Karena Cedera Leher – Sementara itu tim medis Atletico Madrid menyatakan bahwa mereka menyerahkan segala keputusan gugatan kepada manajemen tim, yang mereka pedulikan pada saat ini adalah membawa Javier Manquillo sembuh kembali dari penderitaannya. Tes lanjutan kesehatan yang akan kami lakukan memang diawali sebuah dugaan bahwa Javier Manquillo menderita salah urat leher. Maka, tes berikutnya adalah tes radiologi untuk mengukur seberapa sakit jika dia bergerak di sekitar pangkal leher. Kami tidak peduli dengan urusan lain di luar kesembuhan Javier Manquillo itu ursan manajemen klub dan pelatih. Tetapi yang jelas sebagai pemain muda Javier Manquillo mengalami sebuah kelebihan yakni tulang dan ototnya belum terlalu terbentuk sehingga seharusnya dia lebih cepat sembuh.”