Manuel Neuer Waspadai Laga Perdana Kontra Portugal

Manuel Neuer Waspadai Laga Perdana Kontra Portugal

Manuel Neuer Waspadai Laga Perdana Kontra Portugal

Manuel Neuer Waspadai Laga Perdana Kontra Portugal – Tim nasional Jerman tergabung di grup berat dimana mereka bergabung dengan negara – negara yang tak bisa dianggap remeh sebagai lawan. Tergabung di grup G bersama dengan tim nasional Ghana sebagai wakil dari Afrika, Amerika Serikat sebagai wakil dari benua Amerika serta tim nasional Portugal yang berasal dari kawasan Eropa. Banyak yang mengatakan bahwa grup G ini sebagai grup neraka karena mempertemukan dua kutub kekuatan besar sepak bola Eropa yakni Jerman dan Portugal serta kuda hitam asal Afrika dan benua Amerika yakni Ghana dan Amerika Serikat yang tentu tak bisa di remehkan begitu saja.

Tim nasional Jerman sendiri akan mengawali pertandingan perdana mereka di pentas Piala Dunia dengan menghadapi Cristiano Ronaldo dkk di tim nasional Portugal. Pertandingan ini tentu saja menjadi pertandingan yang akan sangat menentukan bagi tim nasional kedua negara dimana kemenangan bagi tim nasional Jerman atau Portugal tentu menjadi target dari masing – masing mereka. Tim nasional Jerman sebagai unggulan terdepan di grup G menjadi tim yang tentu paling mendapatkan sorotan dan seperti diwajibkan meraih kemenangan pada pertandingan perdananya nanti. Kemenangan atas Portugal sendiri jelas akan sangat berarti karena kemenangan di laga pembuka memang sangat dibutuhkan bagi setiap tim untuk bisa membangun kepercayaan diri untuk lolos ke babak berikutnya.

Manuel Neuer Waspadai Laga Perdana Kontra Portugal

Penjaga gawang andalan tim nasional Jerman yakni Manuel Neuer pun pada akhirnya mencoba melihat kekuatan lawan yang dinilainya memiliki banyak kelebihan terutama pada sosok seorang Cristiano Ronaldo yang patut di waspadai dan dihentikan pergerakannya oleh para pemain tim nasional Jerman andai ingin bisa meraih kemenangan. Manuel Neuer tentu tak ingin kejadian yang sama seperti saat timnya Bayern Munchen dihancurkan Cristiano Ronaldo dkk dari Real Madrid kembali terualng di pentas Piala Dunia dimana kemenangan seperti menjadi menu wajib bagi tim nasional Jerman di laga pembuka nanti demi mengupayakan diri finish di posisi teratas grup G demi terhindar dari lawan berat di babak berikutnya.

“Kemenangan pada pertandingan perdana nanti jelas menjadi pertandingan yang tidak akan mudah karena kemenangan akan menjadikan kami sebagai tim yang paling di unggulkan mendapatkan satu tempat di peringkat teratas di grup G ini dan dengan finish sebagai juara grup maka kami memperbesar peluang terhindar dari lawan berat pada babak berikutnya. Laga pertama kontra Portugal bisa saya analogikan bagaikan laga final dimana kemenangan seperti menjadi sebuah kewajiban bagi kami demi menjaga asa lolos ke babak berikutnya dimana kami akan berusaha keras mendapatkan hasil terbaik di pentas Piala Dunia kali ini” ungkap Manuel Neuer. Manuel Neuer Waspadai Laga Perdana Kontra Portugal

Manuel Neuer Waspadai Laga Perdana Kontra Portugal