Mata Mengatakan United Masih Bisa Juara?

Mata Mengatakan United Masih Bisa Juara

Mata Mengatakan United Masih Bisa Juara?

Mata Mengatakan United Masih Bisa Juara? – Juan Mata menegaskan Manchester United masih bisa memenangkan gelar Liga Primer dan mengatakan semangat juang dan karakter klub adalah daya tarik utama baginya. Mata menyelesaikan langkah £ 37,1 juta dari Chelsea pada hari Sabtu dan menandai pembukaan karirnya di United dengan mengakui beberapa bulan terakhir di Stamford Bridge adalah masa yang “sulit”, tetapi menolak untuk menyalahkan Jose Mourinho atas apa yang terjadi pada dirinya. Setelah menjadi penandatanganan paling mahal dalam sejarah United, Mata bersikeras dia bisa mengatasi tekanan dari ekspektasi di Old Trafford terhadap dirinya. Dan meskipun ia bergabung dengan tim yang berada di urutan ketujuh di Liga Primer Inggris, 14 poin di bawah pemimpin klasemen Arsenal, dia yakin juara bertahan masih bisa mempertahankan mahkota mereka.

Mata Mengatakan United Masih Bisa Juara? – Mata dalam wawancara itu mengatakan: “Saya pikir jika klub lain akan berada dalam posisi ini di liga, itu akan sangat, sangat sulit bagi mereka untuk kembali dan mengambil posisi pertama di liga. “ “Saya pikir klub ini bisa melakukannya. Selalu bisa dapat melakukannya karena klub ini memiliki karakter untuk berjuang sampai akhir. Ini adalah gambaran nyata yang saya miliki dari Manchester United, selalu berjuang untuk memenangkan gelar, selalu berusaha untuk memenangkan setiap kejuaraan dan selalu bisa kembali dari saat-saat yang sulit.” Pemain United telah banyak dikritik ketika mereka telah berjuang musim ini, tetapi Mata mengatakan dia terkesan dengan kualitas pemain yang ada di Old Trafford.

Mata Mengatakan United Masih Bisa Juara? – Dia menambahkan: “Tim ini benar-benar baik dan memiliki skuad yang benar-benar baik. Saya pikir musim ini mereka memiliki beberapa momen tidak beruntung yang tidak mereka harapkan. Saya pikir perubahan ini bisa dari sekarang dan mudah-mudahan akan lebih baik sampai akhir musim dan kami akan memenangkan banyak pertandingan yang kita bisa. ” Mata adalah Player of The Year Chelsea di dua musim pertamanya di Stamford Bridge namun kehilangan tempatnya di skuad tersebut dalam kompetisi musim ini saat Mourinho lebih suka membangun timnya pada Oscar. Dan Mata mengatakan: “Dalam sepakbola semuanya mungkin terjadi. Dua musim pertama di Chelsea bagi saya yang menakjubkan saya duduk begitu cepat dan memiliki fans yang luar biasa Enam bulan terakhir sulit karena saya tidak bermain sebanyak yang saya inginkan, tapi saya menghormati itu.”

Mata Mengatakan United Masih Bisa Juara? – “Jose adalah manajer yang sangat baik, skuad tersebut sangat luar biasa, mereka memiliki pemain top dan saya pikir mereka memiliki salah satu regu terbaik di Liga Primer. Saya dihormati semua rekan-rekan saya, saya hanya mencoba yang terbaik dalam latihan dan setiap pertandingan ketika Manchester United datang itu adalah pilihan yang bagus bagi saya untuk melanjutkan karir saya. ” Mata, yang menggantikan Dimitar Berbatov sebagai rekor pembelian klub United mengatakan ia akan menyambut kehidupan yang akan membawa tekanan di Old Trafford. Dia menjelaskan: “Sudah waktunya bagi saya untuk menunjukkan sepak bola yang saya miliki dalam diri saya, apa yang saya tunjukkan dalam dua musim terakhir di London.

Mata Mengatakan United Masih Bisa Juara? – “Saya pikir itu baik untuk pemain sepak bola untuk mencoba dan meningkatkan ketika anda memiliki tekanan dan orang mengharapkan hal-hal besar dari anda. Saya benar-benar melihat ke depan untuk itu. Saya akan mencoba yang terbaik dan membantu tim ini dan membuat penggemar luar biasa bahagia.