Menangkan Piala Dunia Merupakan Tugas Berat Bagi Jerman

Menangkan Piala Dunia Merupakan Tugas Berat Bagi Jerman

Menangkan Piala Dunia Merupakan Tugas Berat Bagi Jerman

Menangkan Piala Dunia Merupakan Tugas Berat Bagi Jerman – Pemain serang yang membela Borussia Dortmund itu mengatakan bahwa negaranya akan memberikan yang semua mereka miliki di putaran final Piala Dunia di Brasil pada musim panas nanti akan tetapi sang pemain tetap merasa waspada terhadap nama-nama tim nasional besar lainnya yang berjuang untuk mendapatkan gelar juara Piala Dunia 2014. Marco Reus yakin bahwa Jerman akan merasa sangat sulit untuk bisa memenangkan Piala Dunia pada tahun ini, akan tetapi pemain yang berseragam Borussia Dortmund itu menegaskan bahwa pemenang tiga kali Piala Dunia itu akan menuju ke Brasil dengan penuh rasa percaya diri bahwa mereka bisa pergi jauh di dalam turnamen empat tahunan tersebut.
Menangkan Piala Dunia Merupakan Tugas Berat Bagi Jerman – Penyerang yang berusia 24 tahun itu mungkin akan beraada di antara 23 pemain yang akan dibawa oleh pelatih tim nasional Jerman yaitu Joachim Low ke putaran final pada bulan Juni dan Juli mendatang, akan tetapi sang pemain tetap berhati-hati untuk berbicara tentang peluang yang dimiliki oleh negaranya untuk mendapatkan gelar Piala Dunia mereka yang ke empat. “Ini adalah Piala Dunia, jadi tim terbaik yang ada di dunia yang bersaing. Ini benar-benar akan menjadi sangat sulit, karena banyak tim yang berusaha untuk menang dan begitu juga dengan kami. Saya pikir kami memiliki satu tim yang hebat pada tahun ini akan tetapi itu tetap merupakan satu tugas yang sangat sulit. Kami harus sungguh-sungguh fokus, apalagi di hari-hari pertandingan.”

Menangkan Piala Dunia Merupakan Tugas Berat Bagi Jerman – Reus menambahkan bahwa ada banyak variabel lain yang perlu dipertimbangkan sebelum menilai peluang yang dimiliki oleh Jerman untuk meraih trofi PIala Dunia. “Kamu tidak pernah tahu apa yang akan terjadi selama turnamen berlangsung, hal-hal seperti luka sebagai contohnya. Akan tetapi kami cukup percaya diri untuk mengatakan bahwa kami ingin memenangkan gelar, itulah sebabnya kami berharap bahwa kami bisa mencapai final dan kemudian kita akan lihat.” Pemain lini depan Borussia Dortmund itu merupakan salah satu dari sejumlah kisah sukses yang baru-baru ini muncul dari kompetisi Bundesliga yang sedang berkembang. Dan sementara itu pemain yang berusia 24 tahun itu juga percaya bahwa kenaikan kompetisi liga dapat memberikan satu dampak yang positif pada tim nasional, Reus mengatakan bahwa Bundelsiga belum menjadi kompetisi domestik yang terbaik dalam permainan.

Menangkan Piala Dunia Merupakan Tugas Berat Bagi Jerman“Saya pikir Bundesliga telah meningkatkan banyak dalam beberapa tahun ini. Banyak pemain kelas dunia yang datang bergabung – terutama di pertandingan top – yang ditonton di hampir seluruh dunia. Itu menunjukkan berapa banyak yang mampu Bundesliga lakukan.” “Saya masih berpikir bahwa Liga Premier sedikit lebih tinggi, akan tetapi Bundesliga menempel dan menjaga dengan ketat. Jika tetap berada pada level saat ini, Bundesliga dan Liga Premier akan memiliki kualitas yang sama.”