Mengapa Timnas Inggris Harus Memilih John Stones?

Mengapa Timnas Inggris Harus Memilih John Stones

Mengapa Timnas Inggris Harus Memilih John Stones?

Mengapa Timnas Inggris Harus Memilih John Stones? – Sebagaimana dua pemain Manchester United Chris Smalling dan Phil Jones berjuang untuk performa mereka, ada kasus yang berkembang untuk pemain Everton John Stones untuk merebut tempat mereka di timnas Inggris. Tampaknya ada semacam perakitan untuk bek tengah muda Inggris yang muncul dalam beberapa tahun terakhir, yang telah memiliki kecepatan yang diperlukan, drive dan naluri menyerang untuk bermain di sisi pertahanan kanan. Dua di antaranya berada di Manchester United, klub berantakan setelah ditangani oleh manajer “chosen” mereka sendiri yang bahkan tidak menyelesaikan musim Premier League pertamanya. Kedua pemain Phil Jones dan Chris Smalling telah memiliki karir yang aneh selama beberapa musim terakhir.

Jones, disebut-sebut memiliki potensi untuk menjadi salah satu pemain terbaik United oleh Sir Alex Ferguson, belum benar-benar banyak berkembang dalam tiga tahun di klub, dan telah memiliki sebagian besar permainan yang lebih baik dalam posisi yang paling diakui yang sebenarnya tidak pada potensi terbaiknya. Dengan hanya beberapa penampilan di posisi bek tengah yang disukainya, tidak terlalu jauh untuk mengatakan bahwa ia tampil lebih baik dalam peran tersebut di musim terobosan di Blackburn Rovers daripada yang ia miliki di United. Melawan Everton pada hari Minggu ia diberi kesempatan untuk membuat beberapa kemajuan di posisi bek tengah, jenis penting mengingat bahwa dua pemain bertahan andalan United akan berada di jalan mereka saat musim panas, namun benar-benar mengecewakan.

Mengapa Timnas Inggris Harus Memilih John Stones?

Bersalah untuk kedua gol Everton dan melihat pada jalan yang jauh, jauh dari seseorang yang harus dilihat sebagai pemain dan harapan besar Inggris pada lini pertahanan. Pada usia 22 tahun, Jones masih memiliki waktu di sisinya, tapi 4 musim sepak bola Premier League dan kemajuan yang tidak menarik sepertinya bukan pertanda yang baik. Demikian juga, Smalling yang telah gagal memanfaatkan performa awalnya. Sebuah kesalahan besar yang terlambat, ini tetap tahun keempatnya di Old Trafford, dan sebagaimana dengan sesama bek muda Inggris, tidak ada yang tahu apakah ia sebenarnya cukup baik untuk bermain secara terpusat untuk tim Premier League yang kuat.

Mengapa Timnas Inggris Harus Memilih John Stones? – Karena dengan usianya yang pada tahun ini menginjak usia 25 tahun, mantan pemain Fulham tersebut harus meyakinkan dalam waktu dekat untuk menghindari penggantian dari siapa pun yang masuk di Manchester United. Berbeda dengan dua pemain yang sedang berjuang itu, bek Inggris lainnya adalah pemain Everton John Stones. Masih hanya 19 tahun, adalah ironis bahwa ia merupakan pembelian terakhir Moyes ‘untuk The Toffees, namun berada di jantung kekalahan yang menentukan nasib manajer asal Skotlandia itu di United. Stones pindah dari posisi kanan dan kembali ke tengah untuk kembali mewakili cederanya kapten Phil Jagielka, dan dibawa ke dalam tim di awal pertandingan, dan seluruh masa yang telah melihat tim besutan Roberto Martinez memenangkan 8 dari 9 pertandingan.

Mengapa Timnas Inggris Harus Memilih John Stones? – Dia telah luar biasa dalam pertandingan besar seperti saat menang atas United dan Arsenal, dan telah menunjukkan bahwa ia dapat memasuki slot langsung ke lini pertahanan Inggris yang saat ini sudah dipegang oleh salah satu bek Inggris yang telah mendapat kepastian, Leighton Baines. Ia telah tampil dalam banyak pertandingan liga Premier seperti halnya Jones dan Smalling tahun ini, dan untuk membuatnya lebih sederhana, ia adalah salah satu bentuk pemain bertahan di negara ini. Pertanyaan kuncinya adalah apaka Jones atau Smalling diantara 8 bek tengah terbaik di Inggris sekarang?

Jawabannya mungkin tidak. Apakah mereka berada dalam 5 bek kanan terbaik? Tentu saja tidak. Jadi mengapa Hodgson akan mengambil pemain ‘menjanjikan’ yang telah memiliki 3-4 tahun stagnan di depan pemain yang saat ini memang ‘ menjanjikan‘ yang berpeforma baik pada minggu ke minggunya untuk klub kelas atas Premier League. Jika fleksibilitas adalah jawabannya kemudian pada John Stones, Anda memiliki pemain yang lebih baik di kedua posisi, dan berada di bagian atas pada usia mudanya, yang meningkatkan permainan. Mengapa Timnas Inggris Harus Memilih John Stones?

Mengapa Timnas Inggris Harus Memilih John Stones?