Menyambut Kedatangan Higuain, Wilshare Buat Surprise

Menyambut Kedatangan Higuain, Wilshare Buat Surprise

Menyambut Kedatangan Higuain, Wilshare Buat Surprise

Jadwal World Cup – Kedatangan Higuain ke Emirates Stadium, markas Arsenal bukan lagi isu atau rumor. Sebentar lagi, kabar tersebut akan menjadi kenyataan. Pihak Real Madrid memang sudah tidak menginginkan Higuain lagi menjadi salah satu pemain Los Blancos. Apalagi Ancelotti memastikan bahwa tim Real Madrid akan lebih banyak dihuni oleh pemain lokal. Di sisi lain, peluang Arsenal untuk mendapatkan sang pemain semakin terbuka lantaran klub lain yang menginginkan pemain asal Argentina tersebut mudur dari perburuan. Juventus yang sempat berminat mendatangkannya dari Santiago Bernabeu keberatan dengan nilai transfer sang pemain. Untuk itu, Arsenal bersiap untuk menyambung calon stiker baru mereka.

Sambutan spesial akan dilakukan oleh Whilshere untuk Higuain. Ia mengatakan bahwa dirinya akan menyambut kedatangan Higuain dengan sebuah kejutan. Rencananya, ia akan memasang foto Soledad Fandino di kamar ganti pemain. Soledad Fandino adalah aktris seksi asal Argentina yang juga mantan istri Higuain. Ia adalah salah satu aktris Argentina yang sangat popular tidak hanya di Argentina tapi juga mancanegara. Higuain sempat tersihir dengan kecantikannya. Akan tetapi, sekarang mereka berdua sudah tak bersama lagi. Tingkah iseng yang akan dilakukan Whilshere ini dikatakan sebagai sebuah tradisi para pemain Arsenal. Ia mengatakan ada beberapa pemain Arsenal yang memasang foto kekasih atau istri pemain lain di kamar ganti. Hal tersebut mereka lakukan sebagai bahan guyonan belaka. Kali ini, Higuain bersiap untuk mendapatkan candaan ketika ia datang di Arsenal.

Higuain akhirnya akan berseragam merah putih Arsenal di musim depan. Kabarnya, kedua klub (Arsenal dan Real Madrid) telah menemui kesepakatan. Bersama Arsenal, striker timnas Argentina tersebut akan digaji 118 ribu pound per pekan. Ini senilai dengan 1,5 miliar rupiah. Pantas jika Juventus mundur dari perburuan sang pemain mengingat gaji yang cukup besar untuk sang pemain. Selain itu, mundurnya Juventus dari perburuan juga dikarenakan klub telah mendapatkan striker baru, Carlos Tevez.

Selanjutnya, Arsenal tinggal memburu satu buruan lagi kabarnya akan diduetkan dengan Higuain. Pemain tersebut adalah Wayne Rooney. Striker Manchester United tersebut kabarnya ingin hengkang ke klub lain. Manajer baru Setan Merah, David Moyes akan segera menentukan kepastian nasib Rooney di Old Trafford. Pembicaraan dengan sang pemain sedang dilakukan. Kabarnya, Rooney akan hijrah ke klub lain jika manajemen memotong gajinya di musim depan. Oleh kerena itu, tidak ada alternatif lagi bagi Moyes jika akhirnya Rooney tidak ingin digaji dengan gaji yang lebih rendah daripada gaji yang ia peroleh musim lalu. Kubu Arsenal kabarnya siap menampung sang pemain. Jika Arsenal mendaptkan Rooney, klub London tersebut akan memiliki duo striker luar biasa. Jadwal World Cup