Messi Amankan Barcelona Dalam Perburuan Gelar

Messi Amankan Barcelona Dalam Perburuan Gelar

Messi Amankan Barcelona Dalam Perburuan Gelar

Messi Amankan Barcelona Dalam Perburuan Gelar – Gelandang Blaugrana mengatakan bahwa kembalinya pemain asal Argentina itu dari cedera merupakan satu dorongan yang besar karena klub Catalan itu mengejar gelar juara di tiga kompetisi yang berbeda pada musim ini. Cesc Fabregas mengatakan bahwa Lionel Messi merasa sangat senang untuk kembali menyusul cedera yang baru-baru ini dideritanya dan Fabregas percaya dengan kembalinya pemain timnas Argentina itu telaah membawa keamanan tambahan ke Barcelona karena klub Catalan itu mengincar tiga trofi di musim ini. Gelandang itu, yang sering mengisi posisi Mossi sebagai penyerang, mengklaim bahwa pemain yang memenangkan empat kali Ballon d’ Or itu telah kembali dengan energi baru dan juga kesegaran setelah absen cukup lama.
Messi Amankan Barcelona Dalam Perburuan Gelar“Ketika Messi kembali dari Argentina, dia tampak beristirahat dan berada dalam kondisi yang benar-benar baik. Ketika kamu datang kembali dari cedera serius, maka kamu perlu waktu. Dia kembali untuk menjadi Leo yang kita semua tahu dan dia akan tumbuh dalam keyakinan seiring dengan dia bermain di pertandingan dan sensasinya juga membaik.” “Dia berada dalam kondisi yang baik dan tampak menginspirasi. Saya pikir apa yang dia lakukan adalah hal terbaik yang bisa dilakukan: dia memutuskan dirinya dari segala sesuatu, dari pers dan semua itu, pergi ke negaranya untuk beristirahat dan mendapatkan kebugarannya kembali. Dia mendapatkan manfaat dari itu dan sekarang dia sangat senang bisa kembali dan memenangkan pertandingan.” “Kedatangannya adalah berita bagus bagi pelatih, bagi klub, dan bagi semua orang. Kami merasa sangat aman dengan kembalinya Leo.”

Messi Amankan Barcelona Dalam Perburuan Gelar – Fabregas mengklaim bahwa rekan satu timnya yang lain bekerja bersama-sama untuk membuat ketidakhadiran pemain asal Argentina itu tidak terlalu terasa, akan tetapi mantan pemain Arsenal itu berharap rekan satu timnya telah menempatkan masalahnya di masa lalu. “Mudah-mudahan itu tidak perlu terjadi lagi dan dia bisa fit untuk sisa musim ini. Itu selalu penting bahwa ketika pemain bintang kamu tidak bisa bermain dan tidak ada di lapangan, maka pemain lain meningkatkan permainan mereka dan merasa lebih penting.” “Kami hanya selalu mencoba untuk berbuat lebih baik lagi bagi tim (ketika dia absen). Akan tetapi jelas dia adalah pemain utama kami dan kami selalu berharap dia bisa berada di sebelah kami di lapangan.”

Messi Amankan Barcelona Dalam Perburuan Gelar – Barcelona memimpin klasemen sementara La Liga Spanyol setelah 21 laga yang dijalankan, sedangkan Catalans juga membuat kemajuan di Copa del Rey dan akan menghadapi satu pertandingan yang sulit melawan Manchester City di babak 16 besar Liga Champions. “Tujuan Barcelona adalah selalu untuk memenangkan segalanya. Kami berada di tiga kompetisi – empat termasuk Supercopa – dan kami menang melawan Atletico Madrid.” “Sekarang kami sedang bersaing melawan Real Madrid dan juga Atletico Madrid di La Liga dan menghadapi tim terbaik di Eropa di Liga Champions. Kami juga membuat kemajuan yang baik di Copa del Rey, jadi kami ingin mencapai dan memenangkan setiap trofi yang tersedia pada musim ini.”