Neymar Berada Diambang Sejarah

Neymar

Neymar Berada Diambang Sejarah

Jadwal World Cup – Pada tahun 2013 FIFA Confederations Cup pendukung Brazil telah diberikan kesempatan untuk menikmati apa yang klub Santos dan para pendukungnya rasakan selama beberapa tahun terakhir, dan pendukung Barcelona akan segera menikmati permainan yang ditungu-tungu datang dari seorang Neymar ketika menonton Neymar mebawa bola.

Bintang Brasil tersebut membuat pendukung Brasil menapak pada kaki mereka sebagai awal dari Piala Konfederasi dengan memasukan gol pada menit ketiga pada laga pembukaan melawan Jepang, memperlihatkan sedikit atraksi kemampuannya menendang bola ke bagian atas sudut gawang dari luar kotak pinalti. Dan ia telah menunjukan performa yang luar biasa pada akhir pertemuan Brasil melawan Meksiko, ketika ia memanfaatkan ruang kosong pada situasi yang sangat rumit dan melesatkan sebuah operan kepada Jo yang dapat dikonversikan menjadi sebuah gol. Dalam membangun kembali kekuatan menuju hari senin nanti dalam laga terakhir atau final Piala Konfederasi melawan Sepanyol di Maracana, inilah yang dirasakan dan ditunggu oleh bintang Brasil Neymar, seperti ia mempersiapkan kemampuannya yang paling penting dari game-nya pada usia muda, di mana dia akan berada di bawah tekanan sekali lagi untuk melakukan pertandingan penting melawan juara Piala Dunia dan Eropa Spanyol.

“Ini adalah sebuah partai final yang besar dan memenuhi segala persyaratan sebagai pertandingan bersejarah. Kami menyadari hal tersebut,” dia mengatakan kepada FIFA.com. “Kita berharap dapat menulis nama kita dalam buku sejarah sepak bola, khususnya dengan permainan yang berlangsung di Maracana.” Pemain kebanggaan Brasil yang berusia 21 tahun tersebut sudah pasti merasakan tekanan tersebut hingga nantinya ia melangkah ke stadion yang legendaris untuk menghadapi timnas Spanyol yang sangat diidolakannya, sebuah tim yang telah menetapkan standar dalam sepak bola modern. Menghadapi pertandingan sepenting dan sekaliber ini tentu membawa kekhawatiran serta ketegangan kepada Neymar. Neymar mencurahkan seluruh emosinya kedalam pertandingan final nanti dengan memakai baju Brasil bernomor punggung 10 yang merupakan no milik legenda Brasil Pele melawan salah satu tim idolanya Spanyol. “Seluruh dunia telah memperkirakan Brazil-Spain sebagai final favorit” ia berkata, pertandingan nanti merupakan blockbuster dalam sebuah sepak bola. “Kami akan bermain melawan tim yang terbaik dunia, tim yang terbaik di dunia.” Dan Neymar senang berada dalam bagian pertandingan yang kelak akan menjadi sejarah baru sepak bola dunia. Seluruh pecinta sepak bola akan penasaran untuk dapat menyaksikan pertandingan dua tim terbaik dunia.