Norwich City Yang Akan Menghadapi Badai

Norwich City Yang Akan Menghadapi Badai

Norwich City Yang Akan Menghadapi Badai

Norwich City Yang Akan Menghadapi Badai – Meminjam terminologi yang dibuat oleh Tim Sherwood – tim terbaik di planet ini akan bertandang – menghadapi Norwich di Carrow Road. Kita mungkin mengharapkan tim tuan rumah menghadapi pertandingan tersebut dengan persiapan khusus. Tapi kenyataan bisa saja jauh dari harapan. Jauh dari fakta. Kebanyakan pertandingan yang menyambut enam tim teratas klasemen di Carrow Road, kita selalu melihat Norwich bermain dengan gugup – meski mereka bersemangat – tapi terkadang saya juga merasakan sesuatu yang lain dalam muka para pemain Norwich, ketakutan. Untuk menambahkan awan hitam yang kemungkinan besar akan berkunjung kesana dan membuat badai di stadion tersebut. Bagi banyak orang, pertandingan melawan Manchester City adalah seperti melawan sebuah badai dalam wujud tim sepakbola.

Norwich City Yang Akan Menghadapi Badai – Sebuah tim yang penuh dengan para pemain kelas dunia dan sedang dalam masa keemasan mereka, dan memiliki pemain yang bisa mencetak gol di tiap posisi, yang telah menggelontor Norwich dengan tujuh gol tanpa balas di pertemuan pertama mereka musim ini. dan sebagai tambahan, tim yang doyan mencetak lebih dari tiga gol sebelum pertandingan melawan Chelsea awal pekan ini. Saya akan menambahkan fakta lain, tim yang akan berkunjung ke Carrow Road hari ini adalah tim yang sering mencetak empat, lima, enam, atau tujuh gol melawan tim-tim kecil. Dan fakta bahwa the cannaries hanya mencetak satu kemenangan dari 11 pertandingan musim ini, mudah untuk melihat penghuni stadion Carrow Road pesimis akan hal tersebut. Para pemain Chris Hughton adalah pemain yang sering menunjukkan performa biasa saja, daripada performa mengejutkan yang selama ini lekat dimilki oleh para pemain di klub papan tengah.

Norwich City Yang Akan Menghadapi Badai – Pada pertemuan di awal musim, kedua tim telah bertemu dan Mancheste City dengan mudah mencetak dua gol tanpa balas dibabak pertama. Mungkin yang bisa diharapkan oleh para suporter dan pemain Norwich adalah kebiasaan timnya untuk memenangi pertandingan kandang saat benar-benar dibutuhkan (sebenarnya Hughton perlu mengembangkan kebiasaan memenangi pertandingan dibenak para pemainnya) dan sebenarnya pertandingan ini tidak berlangsung begitu penting bagi Norwich yang terlihat pasrah. Namun mereka sebenarnya memiliki keuntungan karena kemungkinan besar Pellegrini memberi kesempatan lagi pada Martin Demichelis untuk bermain bersama Yaya Toure, dan membayar kesalahannya saat pertandingan melawan Chelsea.

Norwich City Yang Akan Menghadapi Badai – Mungkin celah diposisi Demichelis dapat digunakan oleh Norwich untuk mencuri satu-dua kesempatan. Mereka bisa betahan dengan baik dan mencari celah-celah melalui serangan balik cepat. Norwich boleh kalah dengan skor lebih dari tiga gol, tapi kekalahan tujuh gol tanpa balas seperti pertemuan pertama di Etihad Stadium tampaknya tak boleh terulang bila mereka tak ingin catatan selisih gol bertambah buruk.