Pemain Berbahaya Di Semi Final Piala Konfederasi

Piala-Konfederasi-2013-di-Brasil-475x545

Pemain Berbahaya Di Semi Final Piala Konfederasi

Jadwal World Cup – Antara Brasil dan Uruguay sama-sama memiliki pemain kelas dunia saat bertemu di pertandingan semi final nanti. Demikian juga dengan Spanyol dan Italia, keduanya juga punya pemain-pemain yang mampu mendirect permainan timnya menjadi atraktif dan menarik. Siapa sajakah pemain-pemain yang akan menjadi superstar di masing-masing tim?

  1. Neymar

Tidak ada yang meragukan pemain yang satu ini, setelah proses transfernya dengan Barca selesai, secepat itu pula dia membuktikan menjadi pemain penting dalam skuad Brasil. Penampilannya selaman Piala konfederasi membuktikan bahwa dia sudah menjadi seorang mega star sepak bola dunia. Kecepatan, dan kekuatan serta spesialisasi tendangan ke gawang maupun tendangan bebas merupakan kelebihan yang bisa di maksimalkannya.

  1. Luis Suarez

Pemain yang berusia 26 tahun dan bermain untuk Liverpool ini bisa di bilang pemain luar biasa. Penuh kejutan dan bisa mengintimidasi setiap lawan yang berhadapan dengannya, dengan insting mencetak gol yang luar biasa.

  1. Edison Cavani

Bermain di seri A bersama Napoli, Cavani bisa dibilang sudah menjadi pemain kelas dunia. Ketenangannya dalam mengeksekusi setiap peluang yang di dapatnya untuk di konversi menjadi gol serta kekuatannya dalam menghadapi pertahanan lawan seperti apapun menjadikannya salah satu pemain tersubur di Seri A.

  1. Andrea Pirlo

Sempat gagal sebagai pemain depan, kini Pirlo lebih dikenal sebagai pemain tengah yang mampu menginspirasi timnya, dimanapun dia bermain. Kejelian dan analisisnya tajam untuk mengatur ritme permainan timnya, dan salah satu yang berbahaya adalah tendangan bebas langsungnya yang tajam kea rah gawang dan sudah berkali-kali di buktikannya dalam setiap laga yang dia mainkan.

  1. Xavi

Gelandang senior di timnas Spanyol. Kehadirannya berduet dengan Iniesta mampu menghidupkan serangan tim dari segala lini. Duet ini memanjakan barisan depan Spanyol dengan bola-bola yang siap menjadi gol. Di lini tengah, Spanyol sudah punya pasukan yang matang, tinggal bagaimana strategi yang akan di instruksikan untuk mengunci lawan untuk kemenangan tim.

  1. Diego Forland

Di usianya yang ke 34, Forland tetap menjadi masalah yang berbahaya bagi tim yang berlawanan dengannya. Dengan semakin matangnya Forland di lapangan, akan membantu Uruguay dalam menghadapi Brasil di semi final.

  1. Fred

Spesial dengan kecepatan dan instingnya dalam mencetak gol. Dengan dukungan dari Neymar, Fred menjelma menjadi striker yang berbahaya dan haus gol.