Perlukah Mesut Ozil Pindah

Perlukah Mesut Ozil Pindah

Perlukah Mesut Ozil Pindah

Bursa Transfer – Dengan Carlo Ancelotti yang sudah diresmikan menjadi entrenador Real Madrid, nama-nama besar pasti akan menghiasi line up gossip transfer sepakbola, pemain yang ada dalam skuad saat ini juga harus memikirkan nasibnya di masa depan. melihat nama pemain yang memiliki kemungkinan paling besar untuk meninggalkan Real Madrid, Mesut Ozil bisa termasuk didalamnya. Tim Real Madrid sudah dipenuhi dengan pemain seperti Isco dan Gareth Bale yang sedang dirayu untuk hijrah dari Whie Hart Lane.

Real Madrid ingin melanunching era baru ini dengan mendatangkan beberapa pemain bintang yang lebih fresh. Target utama yang dibebankan pada Ancelotti adalah menjuarai Liga Champions dan dengan target tersebut dipastikan Madrid akan mengincar nama besar. Isco sudah resmi menjadi pemain baru Real Madrid dibawah pimpinan Carlo Ancelotti sedangkan Luis Suarez selalu diakaitkan dengan tim yang memiliki kostum kebanggaan putih-putih tersebut. Bila Ozil tampil buruk di beberapa pertandingan mendatang, seperti dalam beberapa laga musim ini, bangku cadangan bukanlah tempat yang mustahil bagi dia.

Ozil adalah pemain yang fantastic dan dengan sistem yang tepat dia dapat menunjukkan semua kemampuan yang dimiliki untuk membayar kepercayaan yang diberikan pelatih padanya, seringnya Ozil menunjukkan penampilan yang dominan serta gol yang konsisten. Kemampuannya yang istimewa sebenarnya membuat Ozil tak kesulitan mendapatkan tim bila ia benar-benar akan dilepas oleh Real Madrid. Di Liga Premier Inggris Ozil dapat bermain dengan sangat istimewa dengan sistem yang saat ini dimiliki oleh Manchester City, Chelsea dan Manchester United. Ketiga tim top Inggris bisa menjadi tujuan yang terbaik setelah Ozil keluar dari Santiago Bernabeu. Toh dengan kemungkinan menjadi pemain andalan Liga Premier Inggris, Ozil juga dapat tampil dengan sangat baik bila dia bergabung dengan Borussia Dortmund.

Borussia Dortmund  telah ditinggalkan oleh Mario Goetz ke Bayern Muenchen. Kekalahan Dortmund dalam dua kompetisi musim lalu saat melawan Bayern Muenchen sudah menandakan jika Bayern lebih kuat daripada mereka, dengan bergabungnya GHoetze, dipastikan rival dari Bavaria memiliki kekuatan yang berkali lipat dibanding musim lalu. Ditambah dengan kenyataan datangnya pelatih sekaliber Pep Guardiola yang menargetkan memenangkan segalanya dalam beberapa tahun ke depan, bahkan Bayern juga pernah bertindak lancing dengan menawarkan Robert Lewandowski untuk pindah ke Allianz Arena.

Kondisi yang disebutkan diatas membuat Dortmund membutuhkan pemain top guna mengangkat prestasi die Borussien kembali ke puncak. Dengan kemungkinan seperti itu, Ozil bisa bermain di tim utama secara regular dan memainkan sepakbolanya dengan nyaman. Goetze secara konsisten selalu menyediakan kesempatan bagi rekan setimnya dan mencetak beberapa gol. Ozil juga tak kalah, bila dia bersanding dengan Reus, Blaszczykowski dan seorang pemain baru disampingnya, line up yang dimiliki Dortmund menjadi lebih kuat. Saat kekuatan diatas kertas hampir sama, maka konsistensi yang akan menjadi faktor pembeda dalam perburuan gelar juara Bundesliga.sementara Bayern belum mengetahui pasti perubahan apa yang akan dilakukan oleh Guardiola, Dortmund akan memainkan sepakbola mereka dengan cara yang sama yang menghantarkan die Borussien dalam kesuksesan beberapa musim terakhir.

Bila Ozil benar-benar berlabuh di Signal Iduna Park, dia akan kembali menemukan dirinya dan sepakbola akan memiliki seorang pemain terbaiknya lagi. Ozil adalah pengganti terbaik Mario Goetze dan bila Dortmund dapat mendatangkan dia, tugas Dortmund hanya tinggal meyakinkan Lewandowski untuk menghadapi musim yang menarik. Jadwal World Cup