Permainan Meksiko Harus Meningkat Melawan Brasil

2015107_FULL-LND

Permainan Meksiko Harus Meningkat Melawan Brasil

Jadwal World Cup – Meksiko juara Piala CONCACAF harus bisa menaikan standar permainan mereka ketika menghadapi Brasil pada pertandingan ke dua Grup A, setelah mengalami kekalahan melawan Italia pada pertandingan pertama dengan skor 2 – 1. El Tri julukan timnas Meksiko akan menjadi tim underdog ketika menghadapi Brasil di Piala Konfederasi nanti. Mood pemain tetap tinggi untuk bermain melawan Brasil asalkan harus bermain lebih baik lagi dari laga melawan Italia. Pemain tengah Meksiko Javier Aquino menjelaskan bahwa Meksiko dapat mengambil tiga poin dan akan kembali berjuang dijalur menuju Final, kekalahan melawan Italia bukanlah akhir dari segalanya.

Meksiko mempunyai rekor bagus ketika melawan Brasil, pada pertemuan terakhir Meksiko berhasil mengalahkan Brasil. Tetapi disisi lainya Brasil telah menunjukan kualitasnya dengan mengalahkan Jepan dan Perancis dengan skor 3 – 0 pada laga terakhir Brasil. Carlos Salcido yang banyak dikritik penampilannya pada saat melawan Italia mengatakan kita harus meningkatkan penampilan jika menginginkan kemenangan, yang paling penting adalah memperbaiki apa yang menjadi kelemahan kami. Kapten El Tri Meksiko Francisco “Maza” Rodriguez dan Gerardo Torrado merasa bahawa istirahat dua hari menjelang pertandingan melawan Brasil mungkin tidak akan membawa banyak perubahan tetapi itu adalah bukan hal yang buruk dan patut dicoba untuk berjuang dengan sekuat tenaga.

Jelas membutuhkan banyak waktu untuk beristirahat dan membuat kondisi badan menjadi prima kembali kata Torrado tetapi dengan semangat balas dendam itu akan membuat motivasi yang bagus untuk tim. Pemain tengah El Tri Cruz Azul menambahkan tim Meksiko harus bermain pintar dan tidak menjadi frustasi serta memainkan permainan yang baik selama pertandingan nanti. Jika El Tri julukan untuk tim Meksiko mengalami kekalahan kembali melawan Brasil, maka Meksiko akan keluar dari Piala Konfederasi walaupun menyisahkan satu pertandingan sisa. Kekalahan nanti juga akan membuat posisi pelatih Jose Manuel “Chepo” De la Torre terancam dari jabatannya. Meksiko harus bermain lebih taktis untuk melawan tim sekelas Brasil, yang berisikan pemain berkualitas Dunia.

Giovani Dos Santos dan Javier Hernandes “Chicharito” akan menjadi tulang punggung serangan El Tri, mereka harus bermain lebih agresif ketika menghadapi Brasil. Kecepatan dan lelincahan kedua pemain sangat dibutuhkan untuk membuat pemain bertahan Brasil berantakan serta membuat peluang bagi pemain lain untuk memasuki daerah pertahan Brasil. Tapi satu yang jelas Meksiko akan bermain mati-matian pada lagan anti, jadi kita akan tunggu partai Brasil vs Meksiko di Piala Konfederasi 2013 Brasil.