Piala Dunia Arsene Wenger Yang Belum Menyerah

Piala Dunia Arsene Wenger Yang Belum Menyerah

Piala Dunia Arsene Wenger Yang Belum Menyerah

Piala Dunia Arsene Wenger Yang Belum Menyerah – Manajer Arsenal Arsene Wenger belum lempar handuk terkait peluang lolos timnya ke Liga Champions untuk musim yang akan datang. Manajer asal Prancis itu tetap bersikukuh membidik empat besar klasemen akhir dengan cara memenangi seluruh pertandingan sisa yang akan mereka jalani hingga akhir musim nanti. Tim yang bermarkas di Emirates Stadium itu harus bekerja lebih keras dalam menjalani pertandingan selanjutnya untuk mendapatkan posisi empat klasemen sementara Liga Inggris. Mendekati akhir kompetisi musim ini, Arsenal malah merasakan turun peringkat ke posisi kelima dengan koleksi 64 poin dari jumlah pertandingan yang telah dijalani. Tim asal Marseyside Everton yang telah menggeser posisi Arsenal setelah meraih kemenangan atas Sunderland dengan skor 1-0 dalam pertandingan.

Piala Dunia Arsene Wenger Yang Belum MenyerahThe Toffeesmempunyai dua poin lebih banyak ketimbang Arsenal dengan jumlah pertandingan sama yakni 33 pertandingan hingga saat ini. Penampilannya menurun dalam menjalani beberapa pertandingan terakhir di Premier League, Arsenal saat ini tengah coba bangkit setelah momentum bagus akhir dalam menjalani pertandingan akhir pekan sebelumnya. Arsenal masih mempunyai peluang untuk mendapatkan trofi dalam menjalani musim ini di Piala FA yang masih mereka ikuti. Laju The Gunners masih terjaga setelah menang dalam pertandingan lewat adu penalti 4-2 atas Wigan Athletic di semifinal ajang tersebut. “Ketika anda ada di babak semifinal dalam menjalani kompetisi dan memenangkannya itu bisa sedikit melepaskan tekanan untuk tim yang anda latih. Tapi kami ingin kembali pada jalur yang benar di Premier League dalam menjalani pertandingan yang akan kami jalani nanti.”

Piala Dunia Arsene Wenger Yang Belum Menyerah

“Kami tahu kalau satu target utama kami saat ini, yang benar-benar utama adalah Liga Inggris, dan mengakhiri musim di posisi yang bagus untuk bisa menjalani kompetisi Liga Champions di musim yang akan datang. Kami harus bersaing dengan Everton saat ini sehingga harus tampil konsisten dalam menjalani pertandingan sisa yang akan kami jalani hingga akhir musim nanti.” “Lima kemenangan dalam menjalani pertandingan sisa adalah target yang harus kami raih. Anda hanya butuh itu untuk bisa lolos ke Liga Champions musim depan? Tak seorang pun tahu apa yang akan terjadi di akhir musim nanti, tapi targetnya sudah pasti memenangi setiap pertandingan sisa yang akan kami jalani hingga akhir musim nanti.”

Piala Dunia Arsene Wenger Yang Belum Menyerah – “Kami tak ingin membayangkan konsekuensinya kalau tak mendapatkan hal tersebut, apa yang harus dilakukan hanyalah fokus untuk melakukan itu dalam setiap pertandingan.” Kelima pertandingan sisa Arsenal adalah melawan West Ham United dan Hull City di Emirates. Kemudian menjalani pertandingan tandang ke markas Newcastle United dan West Bromwich Albion serta ditutup melawan Norwich City di markas lawan.

Piala Dunia Arsene Wenger Yang Belum Menyerah