Piala Dunia Bartomeu Tidak Akan Pernah Jual Lionel Messi

Piala Dunia Bartomeu Tidak Akan Pernah Jual Lionel Messi

Piala Dunia Bartomeu Tidak Akan Pernah Jual Lionel Messi

Piala Dunia Bartomeu Tidak Akan Pernah Jual Lionel Messi – Performa kurang memuaskan yang di tunjukan oleh mega bintang mereka asal Argentina di sepanjang musim ini yakni Lionel Messi memagn membuat banyak orang mulai bertanya – tanya apakah manajemen Barcelona akan memutuskan untuk menjual Lionel Messi dengan harga selangit kepada klub peminat atau tidak. Saat pertanyaan ini ditanyakan lagnsung kepada Presiden Barcelona Josep Bartomeu ia dengan tegas mengatakan tak akan pernah menjual Lionel Mesi ke klub manapun dengan harga berapapun. Bagi Josep Bartomeu seorang Lionel Messi bukan hanya sebagai pemain biasa namun ia juga merupakan aset berharga klub yang akan menjadi penyelamat klub dari berbagai masalah namun tidka untuk masalah finansial.

Hal itu berarti Lionel Messi tak akan pernah dijual oleh Barcelona dan bahkan mereka dikabarkan akan mencoba untuk memberikan perpanjangan kontrak kembali bagi Lionel Messi agar sang pemain bisa bertahan jauh lebih lama lagi di Barcelona dan. Performa kurang memuaskan Lionel Messi di sepanjang musim ini menurut Josep Bartomeu bukanlah seharusnya dijadikan alasan bagi manajemen Barcelona untuk menjual aset berharganya tersebut. Bagi mereka keputusan untuk terus mempertahankan Lionel Messi merupakan keputusan terbaik yang bisa diambil dan berharap di sisa musim ini Lionel Messi akan dapat menunjukan performa terbaiknya bersama dengan skuad Barcelona meski ia sendiri banyak mendapatkan cibiran karena performanya yang tak kunjung membaik.

Piala Dunia Bartomeu Tidak Akan Pernah Jual Lionel Messi

Beberapa waktu yang lalu saat tim Barcelona baru saja tiba di Barcelona setelah melakoni pertandingan menghadapi Real Madriddi final Copa Del Rey sejumlah fans Barcelona terlihat mencoba memberikan celaan dan cercaan bagi mega bintang mereka Lionel Messi dimana sejumlah fans tersebut mengatakan bahwa mereka kecewa dengan performa Lionel Messi di musim ini yang sama sekali sudah sangat jauh dari ekspektasi mereka yang berharap Lionel Messi akan dapat terus menjadi andalan Barcelona untuk bisa meraih kemenangan di setiap pertandingannya dan meraih gelar juara di hampir seluruh ajang yang di ikuti oleh tim Catalan.

Namun Josep Bartomeu kembali menegaskan bahwa ia dan pihak manajemen klub Barcelona tak akan pernah melepas Lionel Messi untuk bergabung dengan tim lain dengan harga berapapun. Ini sudah menjadi kesepakatan bersama diantara dewan direksi klub dan manajemen bahwa kami tak akan pernah melepas Lionel Messi untuk bergabung dengan tim manapun dan dengan harga berapapun karena ia merupakan aset berharga klub yang akan kami lindungi. Kami bahkan berencana memberikan perpanjangan kontrak kepadanya dan memberikan peningkatan pendapatan baginya untuk terus meningkatkan nilai aset berharga kami tersebut di masa yang akan datang ungkap Presiden baru Barcelona yang baru menjabat sejak musim ini tersebut. Piala Dunia Bartomeu Tidak Akan Pernah Jual Lionel Messi

Piala Dunia Bartomeu Tidak Akan Pernah Jual Lionel Messi