Piala Dunia Gareth Bale Yang Sempurna

Piala Dunia Gareth Bale Yang Sempurna

Piala Dunia Gareth Bale Yang Sempurna

Piala Dunia Gareth Bale Yang Sempurna - Bale berlari kencang bak anak panah yang terlepas dari busurnya. Pemain berjuluk “Pangeran Wales” tersebut telah berhasil menciptakan malam yang sempurna sendiri untuk dirinya. Melakoni laga babak final Copa del Rey di Stadion Mestalla, Valencia pada hari Kamis (17/4/2014) dinihari WIB, Real Madrid berhasil mengalahkan Barcelona dengan skor akhir 2-1. Atas keberhasilannya tersebut, pemain berusia 24 tahun tersebut tidak mampu menutupi kegembiraannya karena bisa meraih piala juara dan telah memenangi titel pertamanya bersama Real Madrid. Para Madridista atao pendukung Madri juga dipastikan sangat senang dengan performa Bale, yang pada bulan Agustus lalu telah menguras kocek klub tersebut hingga 100 juta euro, yang menjadikannya sebagai pemain termahal dunia.

Piala Dunia Gareth Bale Yang Sempurna - Di luar harga transfernya yang fantastis, harus diakui bahwa Bale telah melakoni musim pertamanya bersama Madrid dengan baik. Walaupun posisinya bukan sebagai striker, namun sejauh ini ia telah berhasil menjadi pemain tersubur ketiga dalam timnya dengan catatan torehan 20 gol di semua kompetisi, terpaut tiga angka dengan milik Karim Benzema dan terpaut 24 gol dari milik Cristiano Ronaldo. Nilai tambah lain dari Bale adalah pembuat assist terbanyak dengan jumlah sebanyak 18 kali. Kemenangan Madrid atas Barca dalam laga babak final Copa del Rey tersebut membuahkan beberapa catatan manis bagi Bale. Pertama, gol yang dicetaknya merupakan gol pertama Bale dalam tiga El Clasico yang telah ia ikuti.

Piala Dunia Gareth Bale Yang Sempurna

Piala Dunia Gareth Bale Yang Sempurna – Kedua, gol tersebut menjadi penentu kemenangan timnya. Dalam pertandingan tersebut, Madrid unggul lebih dulu melalui gol Angel di Maria, namun berhasil diimbangi Barca melalui gol Marc Bartra. Ketiga, gol yang tercipta pada menit ke- 85 tersebut lahir dengan sangat cantik yang menunjukkan salah satu kekuatan utamanya, yaitu kecepatan yang tinggi. Dari tengah lapangan, Bale mengajak Bartra untuk beradu lari dan Bale tampak dengan mudah memenanginya sekaligus berhasil menaklukkan kiper Jose Pinto. Menanggapi hal ini, Bale mengungkapkan bahwa adu lari yang dilakukannya bersaa Barta sangat seru dan dirinya senang sekali bisa mencetak gol dan memenangi pertandingan dan piala. Gol tersebut juga menandakan bahwa Bale tengah on fire karena telah mencetak enam gol dalam enam penampilan terakhirnya. Satu titel berhasil direngkuh dan masih ada dua gelar lain yang bisa diraih oleh Real Madrid.

Gareth Bale pun yakin Los Blancos mampu mendampingkan trofi Copa del Rey dengan trofi lainnya di akhir musim ini. Di Liga Champions misalnya, langkah Madrid sudah mencapai semifinal dan akan berhadapan dengan sang juara bertahan,Bayern Munich. Menjamu Munich lebih dulu pada tengah pekan depan, Madrid pun dibekali fakta bahwa Bayern tengah dalam kondisi yang kurang stabil. Sementara dalam ajang Liga Spanyol peluang Madrid masih cukup terbuka meski mereka tertinggal tiga angka dari Atletico Madrid yang berada di puncak klasemen. Menempati posisi kedua dengan perolehan nilai 79 poin, peluang juara Madrid akan ditentukan dalam lima pekan mendatang. Piala Dunia Gareth Bale Yang Sempurna

Piala Dunia Gareth Bale Yang Sempurna