Piala Dunia Masih Panjang Llorente Pilih Fokus Bersama Juve

Piala Dunia Masih Panjang Llorente Pilih Fokus Bersama Juve

Piala Dunia Masih Panjang Llorente Pilih Fokus Bersama Juve

Pentas Piala Dunia edisi 2014 sebentar lagi akan digelar di Brasil, negara dengan koleksi gelar Piala Dunia terbanyak. Banyak pemain yang sudah berbicara tentang kiprah mereka untuk perhelatan akbar ini. Tapi Fernando Llorente memilih untuk belum mau memikirkan tentang kans dirinya bermain atau tidak di Piala Dunia 2014 nanti. Pemain Juventus ini lebih memilih untuk tetap fokus bermain sebaikĀ  mungkin bersama timnya musim ini, Juventus. Saat ini penampilan Llorente bersama Si Nyonya Tua sedang menanjak. Ditransfer dari Athletic Bilbao di awal musim, Llorente sejauh ini sudah memberikan kontribusi lima gol untuk klub asal kota Turin itu.

Jika Llorente bisa terus mempertahankan penampilannya saat ini sampai menjelang Piala Dunia, tentu peluangnya bermain di ajang tersebut menjadi lebih besar. Tapi Llorente sendiri sadar dirinya harus bersaing dengan barisan penyerang tim nasional Spanyol lainnya seperti Fernando Torres, Alvaro Negredo, Roberto Soldado, David Villa dan yang saat ini sedang naik daun, Diego Costa. Seperti yang dikutip oleh Football Italia, Llorente menilai jika dirinya terus bermain bersama Juventus maka penampilannya akan semakin baik dan hal inilah yang ingin terus diraih oleh Llorente setiap harinya. Llorente sendiri meyakini jika kemampuannya saat ini masih bisa berkembang. Bersama Juventus pemain berdarah Basque ini merasa sudah tampil dengan cukup bagus dengan membantu tim terus menempel ketat AS Roma sebagai pimpinan klasemen.

Dengan masih panjangnya waktu sebelum ajang empat tahunan tersebut digelar, Llorente menilai saat ini belum waktunya untuk mulai memikirkan peluang bisa tampil di lini depan Spanyol atau tidak. Untuk itu Llorente tidak mau terbebani dengan pikiran tersebut dan memusatkan konsentrasi ke Juventus. Llorente hanya menyimpan keyakinan dengan sebaik mungkin membela Juventus akan membawanya lebih dekat dengan satu tempat di lini depan La Furia Roja. Piala Dunia Brasil 2014 sendiri memang akan baru digelar pada bulan Juni tahun 2014. Detailnya, pesta sepak bol aterbesar di muka bumi ini akan digelar mulai tanggal 12 Juni 2014 sampai tanggal 13 Juli 2014. Jadi, masih banyak waktu untuk terus berkembang bagi Llorente bersama Juventus yang berarti masih banyak waktu memikat hati Vicente Del Bosque, pelatih Spanyol.